♡ talk ♡

1.3K 286 18
                                    

Tahun baru lewat gitu aja. Ga nyangka emang waktu cepet banget muternya. Perasaan baru kemaren Can nikmatin waktu liburannya di Bali sama Jemi dan Liam, sekarang dia harus terbang lagi ke LA.

Harus singgah lagi ke Jakarta. Nah, dari Jakarta Can bakal barengan sama Rey. Tapi kali ini mereka ga berdua doang. Jeno kali ini ikut sama mereka. Kalo Rey sama Can punya alesan buat balik. Ada yang perlu dituntasin. Sementara Jeno, karna Can balik makanya dia ikut-ikutan balik juga :')

Jemi sih fine-fine aja Can temenan sama Jeno. Jeno juga berusaha buat ga ngelewatin batas. Kalo ditanya Jeno masih suka apa engga sama Can, ya jelas suka lah~ pake banget malahan. Cuman ya itu, sadar dong dia kalo Can udah jadi punya Jemi jadi dia dikit-dikit jaga jarak.

"Beybiiii~"

Junge yang ngeliat Rey keluar dari pintu kedatangan langsung loncat-loncat sambil ngelambai ke arah Rey.

"Huwaaa jungeeee kangeennn~"

Rey juga ga pake malu lari trus ngelompat ke arah Junge. Emang urat malu mereka kapan kesambungnya sih? Ga pernah tuh. Junge juga dengan senang hati nahan Rey yang udah gelantungan kek monyet di lehernya.

Jeno sama Can liat-liatan trus sama-sama ketawa. Kek mereka udah maklum banget sama tingkah tu dua bocah alay.

Junge emang dari dua hari yang lalu nyampenya. Ga ada yang perlu dituntasin sih, cuman Junge bosen aja di rumah. Cepet-cepet balik LA biar bisa ketemu Rey.

"Lo mo langsung pulang, Jen?"

"Ya iya, ngapain lagi emangnya?"

"Kita bertiga mau makan dulu. Ikut ga?"

Yang pertama Jeno liat ya udah pasti Can.    Liatin dulu gimana ekspresinya, jangan sampe Can ga seneng. Maksudnya dia kan udah sama Jemi, trus barengan trus ama Jeno bisa aja ngebuat Can jadi ngerasa ga nyaman. Tapi Can malah ngangguk, nandain kalo dia juga setuju dengan Junge.

"Napa? Lo takut Jemi marah? Emang Jemi lo, Jen? Santuy mah Jemi."

Jemi tuh emang ga gampang cemburuan orangnya, super pengertian. Yang penting Can ngabarin aja ke dia.

"Ya udah gue ikut. Tapi lo anterin gue pulang ya entar, Jo. Mobil gue kan di rumah."

"Gampang. Udah cabut yuk, dah laper."

Jeno sama Junge duduk di depan trus Rey sama Can di belakang.

"Jemi belom balik, Can?" Tanya Junge sambil dia nyetir.

"Belom, nge'. Masih di Bali dia. Ortunya ke Bali abis tahun baru kemaren. Lagian ga ada yang perlu dituntasin dia."

"Wah, ketemu camer dong Can?"

"Sayangnya engga, nge'. Ortunya Jemi dateng setelah dua hari aku pergi."

Junge angguk-angguk aja. Mo nanya lagi tapi pas ngelirik Jeno di sebelah mukanya udah lain. Panas masbronya :') jadi Junge ga nanya lebih. Nanti aja pas Jeno udah ga ada baru dia nanya lagi, sampe ke dalam-dalam juga gpp asal ga ada Jeno.

Niatnya sih mau pulang pas mereka selesai makan itu, tapi sama Junge ditahan Jenonya. Diajakin main pees. Iyaa, PS5nya Jeno yang sekarang udah jadi properti permanen di rumah tiga curut itu.

Jeno iya iya aja lagi. Mana sampe mandi di rumah mereka segala. Ga sekalian angkat barang trus minggat ke rumah mereka aja, Jen?

"Jeno masih di sana?"

"Iya yang, diajakin main ps tuh sama Junge."

"Udah makan belom, yang?"

"Tadi siang aja yang, bareng Rey Junge Jeno. Kamu udah makan, yang? Ngapain?"

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang