♡ sorry (again) ♡

1.7K 342 7
                                    

Jeno ga langsung balik pas Can ngamuk itu. Pas Can masuk ke kamarnya, Jeno nyusul masuk ke dalam rumah. Rey langsung angkat pantat dari sofa trus nyamperin Jeno sambil sedikap dengan matanya yang memicing.

"Lo apain lagi si Can?"

"Sumpah ya Jen, kita udah kasih lo kesempatan, banyak bantuin lo juga sampe kalo Jemi dateng kita bikin tu anak ga betah di rumah walo ujung-ujungnya ga berhasil karna anaknya ga gampang baperan kek Rey."

Rey langsung lemparin tatapan killernya ke arah Junge. Bisa-bisanya di situasi kek gini Junge malah bandingin dia sama Jemi.

"Ya maaf. Gue cemburu. Kita ketemu Jemi di supermarket."

"Ohhhh"

Rey sama Junge ber-oh ria bareng. Wajar aja sih Jeno cemburu sama Jemi. Saingan berat tuh. Mana Jemi baik sama manis banget lagi orangnya.

"Tapi kalo cuman karna lo cemburu, kenapa Can sampe ngambek gitu coba?" Tanya Rey masih ngeliatin Jeno skeptis.

"Gue bilang Can buat ga berhubungan lagi sama Jemi. Ga salah kan?"

Pletak

Jidat Jeno disentil kuat-kuat sama Junge. Sampe merah dah tuh jidatnya.

"Otak lo keknya masih dibungkusin plastik ya, Jen? Ga pernah kepake! Goblok."

"Coba lo deh Jo. Mangnya lo ga cemburu apa Rey deket-deket sama cowo lain?"

Oh jangan ditanya soal itu. Lihat aja kemaren-kemaren, sampe ngejauhin Rey dia karna galau. Mikir dia bakalan jadi sadboy.

"Tapi gue ga sampe ngelarang-larang Rey buat ga berhubungan sama cowo lain ya. Gila sih lo Jen, belom jadian aja lo udah berani ngekang-ngekang Can. Kalo kalian jadian ginana? Mau lo rante si Can trus masukin kandang gitu?"

"Tau nih si Jeno gobloknya ga dua. Tiga."

"Ya terus gimana donggg? Gue ga maksud bikin Can ngambek gini. Gue cuman cemburu aja sampe refleks ngomong gitu ke Can."

"Refleks refleks pala lu! Tau ah, males gue bantu lo. Cari cara sendiri lo ngebujuk Can. Yuk beb, nonton aja." Kata Junge narik Rey balik ke ruang tengah.

"Ini, belanjaannya?"

Rey balik ngambil tas belanjaan bahan makanan terus taroh di counter yang ada di dapur. Bukannya diolah, Rey malah duduk di sofa lagi, nonton.

Jeno udah kek orang bego berdiri sambil gantian ngeliat ke pintu kamarnya Can terus ngeliat ke arah ruang tengah. Pengen minta bantuannya Junge sama Rey takut ditimpukin bantal. Jeno akhirnya jalan pelan-pelan ke kamarnya Can. Nempelin telinga di pintu kamarnya Can. Biar apa?

Pintu tiba-tiba kebuka, bikin Jeno salting. Ya salah lagi Jeno wkwkwk dikira nguping. Padahal emang iya.

Jeno dibikin kek hantu coba. Can lewatin dia terus jalan ke dapur. Tadinya dia cuman mau minum, tapi ngeliat tas belanjaan di atas counter Haechan berubah pikiran. Dia udah janji mo masakin Jeno masa iya dia tinggalin.

Can mulai keluarin satu per satu bahan makanan terus dirapih-rapihin di atas meja.

"Rey, Can mo masak tuh. Bantuin napa? Laper nihhh~"

"Anjing, giliran makanan aja cepet banget."

"Kasar banget sih tu mulut. Cium mau?"

"Nih cium bantal nih!" Kata Rey sambil templokin bantal ke mukanya Junge. Abis itu dia nyusul Can ke dapur. Bantuin tu anak masak.

"Ngapain lo cengo di situ? Kesambet baru tau rasa lo. Sini!"

Jeno dudukin dirinya di sofa trus liatin Can terus.

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang