♡ just a normal day ♡

1.4K 266 17
                                    

"Can, apa perlu gue tunjukkin lagi videonya chef arnold ke lo biar lo bisa bedain mana telor ceplok mana telor mata sapi??"

"Ya ampun, nge'! Tinggal makan aja apa susahnya sih?!!"

"Tapi gue maunya telor mata sapi, Calandraaaaa~"

"Sama aja, Jonathannn. Rey! Pacar lo jinakkin dong tolong."

Rey yang udah rapi, cantik, langsung taroh pantat di kursi sebelahan sama Junge. Telor yang tadinya didebatin sama Junge juga Can kini udah pindah ke piringnya Rey.

"Babe?? Telor guee!"

"Katanya mau mata sapi. Bikin sendiri sana! Ini biar gue yang makan."

"Ya tapi telor di kulkas tinggal satu itu aja, sayangkuu..."

"Masa sih? Tinggal goreng telor lo aja. Lo kan punya dua." Kata Rey dengan santainya makanin nasi goreng plus telor ceplok hasil curian.

"Nge', lo ajarin apa si Rey? Makin sini makin frontal kalo ngomong."

"Tau tuh. Udah ngebet gue lamar."

PLAK

Satu gamparan mendarat di jidat Junge ampe bikin tu anak ampir kejengkang ke belakang.

"Oopss, saori! Tadi gue liat lalat nempel di jidat lo."

"Saori, saori, saos tiram?!! Ngeselin lo, jing."

Rey bodo amat. Dia tetep makanin telor punyanya Junge. Ambigu bangsat. Maksudnya, telor ceplok yang harusnya punya Junge sambil goyangin badannya ke kiri dan ke kanan.

Can yang udah duduk manis depan mereka cuman bisa geleng-geleng kepala aja. Ya mau diapa? Normalnya mereka kan emang gitu. Dari awal mereka tinggal bareng juga kan emang gitu. Kecuali waktu Can sama Jemi pacaran. Rumah udah ga serame kayak biasanya.  Dulu waktu jaman-jaman pdkt masih bisa mereka becanda-becandaan kek dulu. Eh tapi, sejak Jemi kerasukan roh jahat, satan, iblis wkwkwk mereka jadi serius mulu. Mana Jemi maunya berduaan terus lagi ama Can.

Oke, itu masa lalu. Ini udah lewat 3 bulan pasca putusnya Jemi sama Can dan Can bener-bener udah biasa aja. Asal jangan diungkit-ungkit lagi aja sih. Jemi milih buat ga ngehubungin lagi. Mungkin dia takut goyah sampe ngejar-ngejar lagi. Sempet ketemu sih. Dua tiga kali, tapi yaa gitu deh cuman saling sapa aja. Padahal dia sendiri yang bilang supaya mereke temenan aja, malah dia yang ngejauh sama ngebuat situasi jadi canggung.

Tinggalin dulu soal Jemi, kita balik ke tri idiot kita. Masalah telor udah selesai sekarang berganti masalah baru.

"Emang napa sih?! Ketebelan emang, Can?"

"Engga sih. Bagus menurut aku."

"Apaan bagus? Itu bibir udah kek abis minum fanta gitu. Ga mau tau ya Rey, pokoknya hapus!"

Masalahnya Rey abis beli liptint baru kemaren trus Junge ga suka karna warnanya terlalu merah di bibirnya Rey. Kalo Rey makenya cuman di rumah aja sih ga masalah, tapi ini mau berangkat ke kampus gitu. Ya Junge ga mau lah kalo sampe pacarnya jadi pusat perhatian. Rey udah terkenal cantik pula di jurusannya. Ga rela lah Junge kalo cowo-cowo pada ngelirik-lirik pacarnya.

"Turutin aja Rey... daripada dia ngambek. Males aku ngebujuk Junge kalo dia ngambek."

Ini Junge mukanya udah masem banget soalnya. Pake segala lipat tangan di dada lagi. Rey pun akhirnya balik ke kamarnya buat hapus liptint merahnya itu diganti sama warna nude kayak biasa dia pake.

"Nahhh! Gini kan cantikk~ kalo tadi kek bencong."

Rey cuman dengus kesel aja dengerin Junge. Pengen gampar kepalanya Junge lagi sebenernya tapi ya udahlah ga usah. Dia jalan duluan ke luar rumah, diikutin sama Junge.

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang