Can ga nyangka kalo dia bakalan ketemu Jemi. Maksudnya, Indonesia juga luas loh. Kenapa bisa ketemu di situ coba?
"Lo ngapain di sini??"
"Ehm, liburan? Lo sendiri? Kok bisa sampe di sini?"
"Keluarga kakak gue kan emang tinggal di Bali. Kayaknya pernah gue bilang deh. Biasanya kalo libur gue suka ke sini, bantuin Kakak juga."
Can baru inget kalo Kakak Jemi punya restoran di sini. Jemi cerita kalo libur dia biasa bantuin kakaknya di resto.
"Oh ya Jem, ini adik aku. Biasa dipanggil Liam."
"Yam, temen kakak dari LA nih. Jemi."
"Oh hai, kak Jem!! Kakak main pabji ga?"
Can langsung toyor pala Liam. Baru kenalan langsung diajakin main pabji. Bego emang.
Jemi pun gabung sama mereka. Ga ada Jeno juga jadi ga bakal ada yang marah-marahin dia lagi kek waktu itu.
"Cuman berdua? Mami Papi lo kemana?"
"Mereka di Belanda Jem. Aku ga bisa ikut karna kemaren sempet sakit. Liam yang jagain. Tapi karna kita bosen juga di rumah, makanya lari kemari."
"Ahh gitu... eh gpp nih ngobrol sama kamu kek gini? Nanti Jeno marah."
Muka Can langsung berubah masem gegara Jemi nyebut nama Jeno.
"Kenapa, Can?"
"Jeno balikan lagi tuh ama mantannya. Rey yang ngasih tau aku. Kita udah lama lost contact."
"Sorry, Can..."
"It's okay, Jem."
"Karna lo udah di sini? Gimana kalo gue jadi tourguide kalian? Setidaknya gue tau tempat-tempat bagus yang bisa kalian datengin selama liburan di Bali."
"Kalo kamu ga keberatan Jem..."
"Sama skali engga."
Ini kesempatan terakhir loh Jem. Pas banget Can lagi galauin Jeno, ya masuk aja. Biar Can cepet-cepet move on dari Jeno.
•
•
•Asik banget ada Jemi. Dia tau banyak tempat makan di Bali jadi Can sama Liam ga perlu repot-repot nyari-nyari di internet ato nanya temen. Tinggal ikut Jemi aja. Trus, di sini juga dia banyak temennya. Gila emang. Di LA keliatan introvert banget tapi pas nyampe di Bali temennya Jemi dimana-mana.
"Widihhh, siapa nih? Ga pernah aku liat kamu jalan sama cewe tiba-tiba dateng ke sini bawa cewe. Pacar ya?"
Jemi ga ngejawab ya/tidak. Dia cuman ketawa aja. Mereka langsung diarahin sama temennya Jemi ke salah satu meja trus disuguhin macam-macam, padahal pesen aja belom.
"Udah, dimakan aja. Ini semua best seller di resto ini. Pasti ketagihan."
Liam mah santai aja makannya. Berkat ga boleh ditolak pokoknya. Sementara Can mulai ga enakan.
"Jem, gpp nih? Aku ga enak kamu bayarin terus. Nanti biar aku sama Liam yang bayar ya?"
"Biar kamu ga ngerasa ga enak, kamu jadi pacar aku hehehe"
Udah frontal banget emang si Jemi. Ga ngerti lagi. Can sampe mikir kalo Jemi punya kembaran. Yaa abisnya beda banget sama Jemi yang di LA, yang bicaranya lembut trus sweet banget. Di sini juga Jemi perlakukan Can baik banget cuman orangnya frontal gini. Kek punya dua kepribadian aja.
"Jemm, aku serius..."
"Ya aku juga serius, Can. Jalan-jalan berdua sama aku mau ga? Sakota naik motor scoopy ahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
i. f. LA. y. • NoHyuck •
FanficKita dari dua daerah yang jaraknya 4.722 km satu sama lain tapi ketemu di satu tempat yang namanya, LA. "Can, i. f. LA. y." "Yang artinya?" "I fuckin' L(A)ove you..." "Kok lovenya diganti LA?" "Soalnya aku ketemu kamu di LA, jatuh cinta sama kamu j...