♡ mint choco ♡

1.9K 389 64
                                    

"Rey, lo gimana sih?! Kan gue minta telor mata sapi bukan telor ceplok!"

"Apa bedanya goblok?!"

"Ya jelas beda, njing! Dari namanya aja udah beda! Gue kan maunya kuning telornya di tengah bukan di pinggirrr Reynattaaaa..."

"Tapi tetep aja sama Jonathaaannn... telor ceplok, mata sapi, sunny side up. Sama ajaaaaa"

"Tapi ini kuning telornya di pinggir Rey. Buatin yang baruuuu"

"Ga mau! Buat aja sendiri."

"Reyyy"

"Bodo!"

"BERISIK!! BISA DIAM GA SIH KALIAN?!!"

Rey sama Junge auto diem. Can ga bakal tereak-tereak kek gini kecuali...

"Lo dapet ya, Can?" Tanya Junge dengan tampang polosnya.

"Ya menurut kamu aja sukiyem?!"

"Fix sih. Can lagi dapet. Maungnya keluar kandang soalnya. Yuk ah, makan dalam tenang. Gue ga mau dilemparin nasi lagi kek bulan lalu."

Seketika ruang makan pagi itu jadi tenang berkat. Thanks to period. Rey juga ga mau nyari gara-gara. Karna dia kan cewe juga, dia ngerti lah gimana mood swing pas lagi dapet belom nyeri pas hari pertama. Kek mo mati aja rasanya.

"Lo yakin ga mau minum obat dulu, Can? Bawa obat aja deh..."

Rey khawatir. Masalahnya Can kalo pms berat banget. Ga bisa tahan sakit anaknya. Kalo udah nyeri banget bisa sampe pucet, pusing. Pernah beberapa bulan lalu sampe pingsan. Junge yang biasa angkutin Can kalo dia udah kek gitu. Parah pokoknya. Jadi cewe itu berat tau :')

"Kali ini masih bisa gue tahan kok Rey. Tenang aja."

"Yang lalu juga lo ngomong gitu kan Can? Trus pingsan trus digotong ama Junge."

"Tau nih si Candra. Idup gue udah berat tambah gendongin dia ya dabel dabel lah beratnya."

"Berat apaan?! Kerjaan lo selonjoran aja di lante!" Kata Rey sambil noyor palanya Junge.

"Gue berangkat kampus dulu ya. Takut telat."

"Obat Can?"

"Ada kok tenangg~"

Boong banget. Padahal Can ga bawa obat anti nyeri. Iyain aja si Rey soalnya kalo engga dia ngalahin Maminya. Ngoceh mulu kek emak-emak.

Alhasil selama kelas Can megangin perutnya. Batu sih kalo dibilangin. Kalo dibilangin yang tua tuh didengerin, jangan masuk telinga kiri keluar telinga kanan. Hobi banget gitu kan nyiksa diri.

Sampe jam istirahat pun, Can ga jauh-jauh nyari makannya. Cuman di Campus Centre aja. Duduk sendiri di salah satu meja. Cuman minum air putih doang. Mo makan tapi ga nafsu. Udah ketutup ama nyerinya. Jadi cuman nelungkupin muka di atas meja.

Sampe handphonenya dering.

"Can?"

"Ya Jem?"

"Loh suara lo kok lemes gitu? Kenapa?"

"Iya nih. Lagi dapet. Perut gue sakit."

"Lo dimana sekarang? Masih ada kelas? Gue beliin obat ya?"

"CC Jem, kelas udah ga ada. Tinggal kelarin tugas aja."

"Gpp nunggu? Gue masih harus ngumpulin tugas. Abis itu gue kesana. Lo tunggu di sana bisa kan? Gue usahain 10 menit udah di sana. Paling lambat 15 menit."

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang