♡ 24 hours ♡

1.7K 322 14
                                    

Bebas dari ujian, tiga curut akhirnya bisa nyantai lagi di rumah. Free, no pressure. Bisa begadang nonton drakor (ini buat Rey), bisa selonjoran di lante sambil nyemilin keripik lagi (ga perlu disebutin lah siapa), Can bisa ngebucin lagi *eehh

"Jen, keseringan lo tinggalin ntar rumah lo jadi sarang penyamun loh eh sarang setan loh."

Ya abisnya, semenjak baikan waktu itu Jeno jadi sering ngapel di rumah mereka. Ngapel banget nih? Jadian aja belom. Ya maksudnya Jeno banyak ngabisin waktunya sama Can. Belajar pun bareng walo beda jurusan.

Alesannya sih kalo di rumahnya yang di beverly hills itu, dia ga bisa fokus belajarnya. Banyak gangguan. Belom temen-temennya yang suka dateng gangguin dia, ngajakin club, ngajakin main cewe lah apalah itu. Jeno ga mau lah, mending sama Can. Belajar lancar, modus juga jalan teross.

Kek sekarang, Junge lagi selonjoran di bawah, di atasnya ada dua orang lagi sander-sanderan. Iyaa, Jeno sama si Can. Bikin iri dengki aja soalnya Rey lagi maskeran. Kalo dia maskeran terus liat mukanya Junge yang ada ancur maskernya.

"Jadi mau kemana Can sebelum libur? Udah mikirin tempat belum?"

"Nge', yang kemaren Rey bilang. Apasih? Markasnya NASA itu loh."

"Houston."

"NAH HITUU!"

Jeno langsung nutup kuping. Abis Can teriak pas di deket telinganya, auto budeg kan dia.

"Road trip gitu?"

"Hihhh, udah gila kali kau ya Jen? Nyetir dari LA ke Houston tuh ampir 22 jam kalo ga macet. Sakit pantat seharian di mobil. Mending naik pesawat aja. Jen, bokap lo ga ada kepikiran beli jet pribadi apa? Lumayan, jalan-jalan pake jet pribadi."

"Sinting lo. Dikira jet pribadi murah apa."

"Murah kan? G-Class sama rumah di BH aja kebeli masa private jet ga bisa. Aneh deh lo."

"Kalian apaan sih? Jadinya naik pesawat kan ya? Gpp kan, Jen? Menghemat waktu juga. Biar kita bisa lama-lama di sana."

"HUWANJIR! Lo ngapain sih Rey? Bikin jantungan aja heran gue."

Rey nongol di belakang Jeno sama Can dengan mukanya yang masih ada masker charcoalnya terus kepalanya ditutupin pake selimut.

"Udah kek kaonashi tau ga?!"

Rey cuman rolled eyes aja trus duduk di sofa sebelah.

"Kalian ngomong trip ga ngajak gue. Ngambek gue."

"Belom ada 5 menit kita ngomongnya. 5 menitnya lagi Junge sama Jeno debatin private jet. Ga guna."



Beberapa hari kemudian terbang ke Houston mereka tuh. Baru di pesawat aja udah sweet banget si Jeno ama Can. Kek gini...

"Dingin ga? Kamu sih bandel. Dibilang pake baju anget kamu pake kaos doang."

Jeno ngelepas hoodie yang dia pake trus dipakein ke Can. Abis itu jadi hak miliknya Can dah hoodienya Jeno. Ga tau udah berapa hoodienya Jeno yang ada di lemarinya Can.

"Tidur aja dulu, Can. Sini, sanderan di pundak aku."

Jeno rendahin badannya dikit biar Can bisa sanderan dengan nyaman di pundaknya *eaeaeaaaa Can pake acara ngegandeng segala lagi.

Ceklek

"Woy nge'! Apa-apaan sih?! Bikin malu gue aja lo."

"Ya abis berasa dejavu gitu. Kek pernah liat sebelumnya jadi gue foto aja. Eh ternyataa... liat deh. Mana lebih uwu. Jemi sama Can ato Jeno sama Can? Ehehehe"

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang