•°AGATHA•°||PART 37

2K 96 11
                                    

Happy reading all 💙
Jangan lupa vote dan komen kalian yaa⭐⭐💬💬

Pagi-pagi sekali Fariz sudah berada di kediaman keluarga Alexander niatnya untuk menjeput sang kekasih untuk berangkat sekolah bareng.

Tadi saat dia bangung hal pertama yang dia lakukan adalah mengecek hp untuk melihat apakah sang gadis ada mengirim pesan dan ternyata hasilnya nihil. Makanya itu dia datang kesini untuk melihat langsung keadaan gadisnya.

Ting tong

Fariz menekan bel rumah itu tetapi tidak ada yang yang membuka pintu

Ting tong.

Fariz menekan sekali lagi dan tak laman pintu terbuka keluar lah salah satu maid di rumah ini.

"Den Fariz,?"ucap pembantu itu kaget.

"Bik, Agatha nya ada,?"tanya Fariz langsung.

"Non Agatha tidak ada di rumah ,tuan nyonya dan tuan muda pun tidak ada di rumah den."ucap maid itu memberi tahu.

Fariz menyeringit bingung kemana pergi mereka semua"mereka kemana bi?"

"Saya tidak tau den yang jelas mereka pergi dari tadi malam dan tidak memberi tahu mau pergi kemana" jelas maid itu dengan jujur,memang betulkan mereka tidak kemana perginya majikan mereka semua yang mereka tau mereka hanya pergi.

"Yasudah kalo begitu bik, terimakasih"

"Iya den sama-sama"

Setalah itu Fariz pergi dari Anas untuk kesekolah dengan pertanyaan-pertanyaan yang memenuhi isi kepalanya.

Di jalan Fariz terus memikirkan di mana sekarang gadisnya berada kenapa dia tidak memberikan kabar,karena asik memikirkan Agatha Fariz tidak sadar kalo sudah berada di parkiran mobil sekolah.

Saat keluar dari mobil teman-temannya pun menghampirinya.

"Woi, ngapa tu muka kusut benar?"tanya Dean sambil menepuk pundak Fariz.

"Gak ada"jawab Fariz singkat.

"Ngapa Lo kayak lagi ada masalah aja"sekarang Chandra lah yang membuka suara.

"Agatha gak ada kabar"jawab Fariz

Chandra dan Sean pun saling menatap dengan bingung.

"Yaudah entar kan si kembar sekolah coba deh tanyain sama mereka kan bisa Riz,"

"Tadi gue kerumah mereka tapi kosong cuma ada maid dkk"

"Mungkin mereka lagi ada urusan mendadak udah positif thinking aja bos"ucap Chandra menyarankan.

"Hmm,masuk!"ucap Fariz sambil berjalan ke arah kelas mereka berada di ikuti oleh Sean yang sedang tebar pesona dan Chandra tersenyum ramah pada gadis-gadis yang menyapa mereka.

~~~
Di kelas X IPA 1 sedang jamkos guru fisika mereka yaitu buk Karin sedang mengurus anaknya yang sedang sakit jadi hanya menyuruh mereka mencatat saja.

Dan sekarang keadaan kelas seperti pasar ada yang sedang main tiktok,Mabar ,konser dadakan ,ngerumpi dan masih banyak lagi lah.

"Agatha kemana ya kok dia gak masuk?"tanya zeline yang dari mengecek hp.

"Iya gak biasanya dia kayak gini"ujar Bella menatap zeline.

Raissa yang sedang mencatat pun mengalihkan pandangannya ke arah Zeline dan Bella dia juga bingung tumben sekali sahabatnya yang polos itu tidak masuk.

"Coba entar kita cek ke rumahnya takutnya Agatha lagi sakit"saran Raissa.

"Nah boleh tuh gue takut dia kenapa-kenapa"ucap Bella semangat

AGATHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang