•°AGATHA•°||PART 17

5.1K 215 24
                                    

Oke jangan lupa vote nya ya kawan kawan❤️😘🙏🙏

*****

Kring kring

Bel istirahat menggema seantero sekolah membuat semua aktivitas belajar berhenti sejenak,langsung saja para siswa berhamburan ada yang ke kantin untuk mengisi tenaga,ada yang ke perpustakaan ,ada yang gosib bareng teman nya di koridor kelas.

"Agatha yok ke kantin," ajak zeline

"Em aku tunggu Abang-Abang aku,katanya aku harus sama mereka." ucap Agatha polos membuat teman sekelasnya gemas.

"Oh yaudah kita,bareng Lo gak papa kan?" tanya zeline ragu.

"Boleh kok."

"Hai Agatha,kenalin nama gue ISABELLA MAURA MAHENDRA semoga kita bisa jadi Sabahat ya." ujar Bella saat sudah duduk di bangku agataha dan zeline.

"Kalo gue,RAISSA SHABILA DANUARTA yang paling cantik dan anaknya papi Bagas Danuarta. Kayaknya kita bisa jadi sahabat deh?"

"Hai semua kalian udah tau nama aku kan ,iya aku mau kok jadi Sahabat kalian." ucap Agatha dengan girang.

"ASSALAMUALAIKUM, COGAN DATANG NI" teriak Dean dengan heboh.

"Kampret,gak usah teriak-teriak juga monyet." dengus Chandra

Sedangkan Kenzo dan Fariz hanya memutar bola matanya males.melihat sahabat nya gak ada yang beres .
Sahabat Kenzo dan kenzi sudah tau tentang Agatha awal nya mereka di kira sedang bercanda tapi setelah di jelaskan lebih detail mereka percaya bahwa Agatha adalah putri Alexander yang di culik ketika dia masih bayi.

"Kesempatan gue buat dekatin Agatha makin gampang yes." ucap Dean dengan semangat .Kenzo dan kenzi langsung menatap Dean dengan tajam.

Dean yang di tatap seperti itu langsung gelagapan dia mengacungkan jari telunjuk dan tengah nya berbarengan,"heheh santai dong,gue cuma berjanda kok."

"Kak Dean,janda ya?" tanyak Agatha dengan muka polos,membuat Fariz mengangkat kedua sudut bibirnya ke atas .

"Masyaallah Agatha sayang,bukan gitu maksudnya aduh gimana ya."hal itu membuat Dean bingung sendiri

"Hahahah muka loh cocok kok jadi janda." ujar Chandra ngakak .

"Ayok ke kantin princes," ujar Kenzo dengan lembut .membuat mereka yang mendengar itu melongo menatap Kenzo yang berbicara lembut.

" Hmmm kak kalo teman teman Agatha ikut kita gpp ya? " tanya Agatha dengan ragu.

Kenzo melihat teman teman baru Agatha dengan intens yang membuat mereka nunduk takut ,tetapi tidak dengan zeline dia hanya melihat Kenzo dengan santai tanpa rasa takut .

" Iya" setelah mengatakan itu kenzo langsung membawa Agatha pergi dari sana di ikuti oleh teman Teman nya di belakang .

*****

Saat ini mereka berada di kantin keadaan kantin hening seketika yang tadi nya rame sekarang sunyi hanya terdengar suara sendok yang beradu dengan piring maupun mangkok.

" Kamu mau pesan dek" tanyak kenzi

"Agatha mau bakso sama teh obeng aja lah bang" jawab Agatha sambil melihat sekeliling kantin yang saat ini melihat ke arah meja mereka dengan tatapan yang beragam ada yang menatap dengan berbinar, bertanya ,dan sinis.

Fariz yang melihat tatapan tatapan para siswa di sana hanya mendengus ntah kenapa dia merasa Tidka senang saat Agatha di lihat seperti itu .

" MATA LO PADA MAU GUE COLOK" ujar Fariz tiba tiba membuat mereka langsung menunduk takut saat Fariz mengeluarkan suara dingin nya itu oh jangan lupa kan tatapan nya yang tajam itu seakan akan ingin membunuh mereka.

" Kak Fariz kenapa " bingung Agatha

"Gpp " jawab fariz singkat.

" Udah udah kalian mau pesan apa ? " Tanya Kenzi ke pada sahabat dan teman teman adek nya ini

" Kami samain aja kak kayak agatja " ujar Bella

" Kita juga bro biar Lo gak ke susahan"ujar Chandra

"Yuadah" setalah itu Kenzi langsung melenggang pergi dari sana

" Agatha udah punya pacar belum " tanya Dean dengan muka menggoda nya

" Belum kak emang kenapa? " Jawab Agatha dengan bingung

" Asik berarti kakak ada kesempatan dong "

" Dasar buaya " maki zeline dengan watados nya

" Heh gua bukan buaya" sean meresa tidak terima atas ucapan zeline

" Jadi Lo Apaan dong?" Tanaya Chandra penasaran .

" Gue itu cuma kasian sama cewek cewek yang suka sama gue maka nya gue membalas perasaan mereka gitu loh" jawab Sean ngegas.

" Bacot loh nih makan " kenzi datang membawa pesanan mereka semua langsung saja mereka mengisi perut yang sudah meraung Raung itu.

Saat asik asik nya makan tiba tiba meja mereka di gebrak oleh seseorang

Brak.

" Anjing kaget gue sat" maki Chandra dengan kesal

Langsung saja mereka melihat siapa yang menggangu aktifitas makan mereka.

" Heh cewek gatal maksud Lo apa ha"ujar seorang cewek yang dandanan nya seperti Tante Tante .

" Lo tanyak ke siapa " tanya bella jengah

" Tuh anak baru yang yang murahan tuh "tunjuk nya kearah Agatha

" Ada apa ya kak" ucap Agatha heran

" Alah gak usah sok polos deh lo padahal lo jalang kan makanya Lo godain Kenzo kenzi kan " ucap murkah

" Heh cery nyadar diri Lo ,yang cocok jadi jalang itu Lo gak liat dandanan Lo itu " ucap zeline dengan sinis

"Lo gak usah ikut camper deh urasan kami itu bukan sama cewek tomboi macam Lo itu " saut antek antek nya cery yang mereka ke tahun bernama Drina .

" Lo kalo gak tau apa apa diam jangan sampe gue buat malu Lo" ujar Kenzo yang sedari tadi diam

"Udah deh gue itu cuma ongomong yang faktanya aja" cery masih ngotot dengan tuduhan nya itu . Sedang kan Agatha hanya diam saja dia bingung apa salah nya di sini

"Lo bisa pergi dari sini sebelum gue marah" ujar fariz yang menyuruh cery dan antek antek nya pergi .

"Yang masak kamu belain dia sih" rengek cery pada Fariz yang membuat mereka ingin muntah

"Pergi Lo sana sepet mata gue liat muka kalian Hus Hus sana" usir Dean jijik.

"Ntah gak tau malu banget Lo jadi cewek " tambah kenzi

"Dah sana pergi kakak cery yang terhormat nanti malu loh" ucap Raissa dengan santai.

"Awas yah lo." ancam nya sambil menunjuk Agatha dan pergi dari sana di ikuti antek antek nya

"Udah ya dek jangan di ladenin omongan mereka itu kamu lanjut makan aja." kenzi langsung mengajak Agatha duduk kembali dan melanjutkan makan nya .

"Iya bang"

Setelah itu mereka menjutkan makan mereka yang sempat terhenti tadi.





Hay aku update hari ini 😘

Ini part yang paling panjang gys gak tau kenapa aku semangat banget buat nulis nya 🤣,mungkin karna ini malam Minggu kali ya soal nya aku jomblo heheheh🤣

Di sini tuh aku cuma mau kasih kalo kalian harus baca cerita aku ,kalo masih ada yang kurang kalian bisa komentar yah dan maap kalo masih banyak typo soal nya aku ngetik nya kilat ya jadi gitu deh👉👈😁

Jangan lupa juga ya buat follow akun wattpad aku dan kalian vote cerita ini biar aku tambah semangat buat nya 💪💪

AGATHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang