•°AGATHA•°||PART 39

1.9K 83 11
                                    

Jangan lupa vote dan komennya 🙏
Kalo ad typo harap di kasih ✌️
Happy reading all 💙

"EKHM" deheman seseorang.

Fariz Langsung menjauhi wajah dari Agatha,mereka berdua nampak salah tingkah.

Wajah Agatha sudah memerah karena malu jadi dia membuang muka ke arah jendela agar tidak ada yang melihat wajahnya, sedangkan Fariz dia sudah seperti maling yang kepergok warga tidak tau mau harus berbuat apa.

"Tadi Lo, mau ngapain?"tanya seseorang itu saat sudah di depan Fariz.

Fariz hanya melihat Kenzo dengan datar tanpa ada niatan menjawab sebenarnya dia malu tapi dia dapat menyembunyikan ekspresi wajahnya dengan datar. yaps orang yang memergoki mereka adalah Kenzo,tadi niat Kenzo balik lagi ke ruangan karena mau mengambil dompetnya yang ke tinggalan. Tapi saat dia sudah di depan pintu matanya tak sengaja melihat adagan yang ah sudahlah tidak usah di jelaskan.

"Gue,nanyak Riz?"

Agatha hanya diam,dia tidak berani melihat ke arah Kenzo dan Fariz.

"Kebawa suasana,"jawab Fariz santai.

"Awas Lo ngerusak adek gue,mati Lo sama gue buat!"ancam Kenzo serius dengan nada datar.

"Hmm"

"Agatha sayang,"panggil Kenzo lembut berbeda saat berbicara dengan Fariz tadi.

Agatha melihat ke arah Kenzo dengan takut-takut "i-iya bang?"

"Abang, sama yang lain mau pulang dulu,nanti kamu di jagain sama Fariz ya.nanti malam Abang sama bunda ayah,datang lagi ya sayang."izin Kenzo pada Agatha.

"Iya Bang,tapi Agatha boleh minta tolong gak bang?"tanya Agatha pelan .

Kenzo mengelus kepala Agatha dengan sayang"minta tolong apa hmm?"

"Bawain novel-novel Agatha yang di meja belajar."

Kenzo terkekeh"Udah itu aja,atau mau ada yang lain lagi?"

"Udah itu aja,makasih ya bang Kenzo sayang"ucap Agatha senang sambil memeluk Kenzo.

Fariz yang melihat Agatha memeluk Kenzo mendengus tidak senang,enak sekali Kenzo di peluk oleh kekasihnya malah gak mau di lepas lagi itu pelukan.

"Udah kali pelukannya,"ucap Fariz ketus.

"Iri bilang bos,"ledek Kenzo.

"Yaudah Abang pulang dulu ya,kalo ada apa-apa telpon Abang langsung"

"Iya bang,"

Kenzo berbalik dan menghampiri Fariz"jagain adek gue kalo ada apa-apa langsung telpon,gue sama yang lain mau pulang dulu"Kenzo menepuk pundak Fariz dan berlalu dari sana tanpa menunggu jawaban dari Fariz.

Setalah itu Fariz kembali duduk di atas brangkar Agatha dan menatap muka Agatha yang memerah.

Dia tau pasti Agatha masih malu karena kejadian tadi.

"Kenapa hmm?"

"Engga, "jawab Agatha sambil menunduk.

"Udah di bilang,kalo lagi bicara itu liat orangnya."

Agatha melihat ke arah Fariz dan menjawab"iya kak,ini aku udah liat ke arah kakak,"ucap Agatha sambil tersenyum

"Yaudah sekarang kamu istirahat,biar aku jagain kamu di sini ya"perintah Fariz sambil membantu Agatha berbaring.

"Kakak,jangan tinggali aku ya,di sini aja"mohon Agatha,sedangkan Fariz menjawab dengan senyum manis nya.

"Mimpi indah sayang,"ucap Fariz sambil mencium kening Agatha lama.

AGATHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang