Hari hari begitu cepat berlalu, tak terasa olimpiade sudah di depan mata. Seperti sekarang,Agatha sedang siap-siap untuk pergi ke SMA CENDRAWASIH,dia pergi bersama Buk Laras. Yah memang acara olimpiade kali ini diadakan di sekolah SMA CENDRAWASIH salah satu sekolah elit di kota Jakarta.
katanya sekolah ini adalah rival dari SMA GALAXY entah apa alasan kedua sekolah ini bisa menjadi musuh hanya murid di kedua sekolah ini lah yang tau.
Tak terasa mobil mereka telah sampai di depan gerbang sekolah SMA cendrawasih, Agatha keluar dari mobil mengikuti langkah buk Laras dia hanya menunduk karna dia takut melihat semua siswa yang sedang memperhatikannya .
"Gile,cantik benar,dah tuh cewek."
"Bening pisan,"
"Sayang ,jangan nunduk dong nanti
jatuh lho""Sok cantik."
"Peserta lomba yaa?"
Dan masih banyak lagi.
Agatha tidak peduli dengan omongan mereka dia hanya menunduk kan kepalanya saja. Sekarang dia sudah berada di ruangan olimpiade banyak sekali sekolah yang mengikuti lomba ini.
Agatha jadi tidak yakin,kalo dia bisa memenangkan lomba olimpiade kali ini. Tapi dia membuang jauh-jauh pikiran itu,dia harus yakin kalo dia bisa memenangkan lomba ini. bagaimana pun dia membawa nama baik sekolah nya
"Lo ikut lomba juga?" ucap seseorang di samping Agatha.
Agatha melihat ke samping ternyata ada Fariz,Agatha tersenyum manis saat melihat Fariz ada di sini juga, paling tidak ada orang yang di kenal di sini.
"Eh kak Fariz,iya kak aku mewakili sekolah." jawab Agatha dengan tersenyum,membuat jantung Fariz Jedag jedug.
"Oh" ucap singkat Fariz.
Agatha yang mendengar itu hanya melongok atas jawaban yang di berikan oleh Fariz."Astaghfirullah dia jawabnya singkat amat." batin Agatha .
Dan tak terasa lomba olimpiade sudah mau di mulai mereka duduk di tempat yang sudah di atur panitia.
•••••••
Sekarang Fariz dkk sedang berada di parkiran SMA cendrawasih, setalah menunggu Fariz menyelesaikan lomba mereka memutuskan untuk nongkrong di sini. Entah apa yang mereka tunggu yang pasti,mereka sedang duduk di atas motor masing-masing dan sambil bercanda ria sesekali menggoda siswi yang lewat di depan mereka.
Tiba tiba Dean berteriak memanggil nama seorang gadis yang sedang jalan bersama seorang guru wanita .
"AGATHA,SINI!" teriak Dean tanpa memperdulikan tatapan siswa lainnya.
Agatha yang merasa namanya di panggil langsung mencari asal suara yang manggilnya. Dapat. Dia melihat orang yang manggil dirinya adalah Dean. Buk Laras juga melihat itu lantas Agatha melihat ke arah buk Laras .
"Buk Agatha boleh izin ke sana dulu, sebentar aja ko buk gak lama." Ujar Agatha ragu-ragu.
Buk Laras tersenyum,"Yaudah,kalo Agatha mau nyamperin teman nya kesana gak papa kok. Ibuk juga mau ke kantor guru yang ada di sini mau rapat sebentar. Nanti kalo kamu selesai deluan,langsung aja ke mobil ya." ujar buk Laras sambil mengusap kepala Agatha.
Agatha yang mendengar itu langsung tersenyum dan mengucapkan terima kasih,lalu berjalan menghampiri Fariz,dkk.
"Hai kakak-kakak semua,ada apa manggil Agatha?" Sapa dan tanya Agatha saat dia sudah di depan Fariz,dkk.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGATHA [END]
Teen Fiction"AGATHA CALLISTA PUTRI" Seorang,gadis cantik yang tinggal di sebuah panti asuhan yang bernama "Kasih Indah". Panti asuhan itu menjadi saksi bisu tentang kehidupan gadis cantik berhati mulia tersebut. Hidupnya yang sederhana membuat Agatha menjadi so...