jangan lupa buat vote dan comen cerita aku ya guys🙏😭❤️
*****
" line aku mau ke toilet " bisik Agatha pada zeline Yangs renang fokus mencatat tugas yang ada di papan tulis.
"Ayok gue temani"
" Eh gak usah kamu lanjut aja nulis nya ,biar aku sendiri aja"
" Benaran ?" Tanya zeline memastikan .
" Iya aku izin dulu ya"
Setalah itu Agatha berdiri dan maju ke arah meja guru ." Pak saya izin ke toilet ya" izin Agatha pada pak Eza selaku guru kimia .
" Yaudah sana jangan lama lama ya "
Agatha langsung keluar kelas dia sudah tidak tahan ingin buangan air kecil,saat dia berlari kecil dia tidak melihat bahwa di depan nya ini ada orang karna dia berjalan menunduk.Dug.
" Aduhh sakit benar jidat aku" keluh Agatha sambil mengusap usap kening cantik nya itu
" Makanya kalo jalan jangan nunduk" tukas seseorang yang Agatha tabrak tadi ,segera Agatha melihat orang itu ternyata..
" Kak Fariz,emm maaf ya kak tadi aku buru buru juga"
" Hmm yaudah Lo mau sampe kapan ngejogrok di situ" ucap nya dengan tajam .
Agatha tersadar segera dia berdiri
" Maaf ya kak aku gak sengaja ,aku deluan " setelah itu Agatha segera berlari dari sana karna dia sudah tidak tahan lagi ingin pipis. Fariz yang melihat itu hanya tersenyum tipis
" Unik" gumam Fariz sambil melihat Agatha yang sudah menjauh.
" Ha Lo ngomong apa ? ,Trus trus Lo liatin siapa dah" kepo Dean yang tiba tiba muncul di samping Fariz
" Dasar setan " umpat Fariz dan pergi dari sana .
" Lah salah gue apa , masyaallah aku selalu salah di mata mu mas" ucap Dean dengan nada drmatis ,memang gila nih sih Dean ngomong sendiri.
" Huffffh akhirnya lega " Agatha tersenyum sambil memperbaiki posisi rok nya. Agatha berjalan ke arah kaca sambil mencuci tangan nya tetapi tiba tiba ada darah yang menetes dari muka nya segera Agatha melihat ke arah kaca betapa kaget nya dia melihat darah yang keluar dari hidung nya .
" Ih kok aku mimisan ya " tanya pada dirisendiri .
" Ah kayak nya karna tadi kejedut punggung kak Fariz ya " Agatha berfikir positif segera dia membersih kan darah yang mengalir dari hidung nya itu dan pergi dari kamar mandi untuk ke kelas.
****
Saat ini Agatha dan Abang kembar telah pulang sekolah." Assalamualaikum " salam Agatha dan kedua Abang nya saat memasuki mansion.dan tak lama kemudian muncul lah wanita paru baya yang masih terlihat cantik itu menghampiri anak anak nya .
" Wa'alaikumssalam kalian sudah pulang nak " jawab salam bunda callista .
" Bunda " agatha segera menghampiri bunda nya dan memeluk tubuh bunda nya itu.
" Kamu kenapa hmm?"
" Aku gpp ,aku cuma kangen bunda" jawab Agatha dengan polos .
" Hahaha kamu ini bisa aja ,yaudah kalian langsung bersih bersih gih sana " usir bunda callista
" Oke bunda " serentak mereka bertiga.
****
Saat ini Agatha dan bunda nya sedang menonton tv ,sebenarnya Agatha ingin membaca novel novel yang ada di kamarnya tapi bunda menyuruh untuk menemani nya nonton yaudah Agatha langsung menerima ajakan bunda nya itu . Agatha melihat kedua Abang nya menuruni tangga dengan pakaian yang rapi sepertinya kedua nya nya mau pergi ." Hai cantik" kenzi langsung mencium pipi Agatha. Kenzo tidak mau ke tinggalan dia juga mencium pipi adek cantik nya ini
" Hai juga Abang ,kok Abang kembar udah rapi mau ke mana? Tanya agatha.
" Abang mau main keluar bareng Fariz ,kenapa kamu mau ikut?" Ujar Kenzi dengan lembut .
" Gak lah bang Agatha mau di rumah aja tunggu ayah pulang"
" Bun kami izin main ya " tanya Kenzo pada bunda nya ini
" Jangan pulang malam ya bang nanti ayah kalian marah lagi " jawab bunda callista dengan senyum .
" Oke Bunda oke kami pergi dulu ,adek Abang yang paling cantik Abang pergi dulu ya nanti malam Abang tidur di kamar kamu ya Ama bang kulkas juga oke" ucap kenzi sambil mengusap rambut agatha .
" Iya bang " jawab Agatha seadanya.
" Yaudah kami pergi assalamualaikum" mereka berdua langsung menyalami dan mencium pipi kedua bidadari mereka dan langsung pergi .setelah itu bunda dan Agatha melanjutkan acara menonton tv mereka
Hay aku update hari ini 😘
Di sini tuh aku cuma mau kasih kalo kalian harus baca cerita aku ,kalo masih ada yang kurang kalian bisa komentar yah dan maap kalo masih banyak typo soal nya aku ngetik nya kilat ya jadi gitu deh👉👈😁
Jangan lupa juga ya buat follow akun wattpad aku dan kalian vote cerita ini biar aku tambah semangat buat nya 💪💪.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGATHA [END]
Teen Fiction"AGATHA CALLISTA PUTRI" Seorang,gadis cantik yang tinggal di sebuah panti asuhan yang bernama "Kasih Indah". Panti asuhan itu menjadi saksi bisu tentang kehidupan gadis cantik berhati mulia tersebut. Hidupnya yang sederhana membuat Agatha menjadi so...