•°AGATHA•°||PART 44.

1.5K 68 6
                                    

Happy reading all 😚
Jangan lupa buat vote dan komen yaw
Bacanya pelan - pelan aja jangan buru 😊😊

🐣🐣🐣

Mansion Alexander.

"Assalamualaikum,Agatha yang cantik pulang," teriak Agatha.

"Sayang,jangan teriak gitu ah,nanti tenggorokan kamu sakit," tegur seseorang yang baru turun dari tangga.

"Nah iya, adek kebiasaan Bun,suka teriak-teriak padahal udah sering di tegur," adu kenzi pada bunda Calista.

"Stt Abang,jangan di kasih tau dong" dengus Agatha.

"Yaudah, sekarang kita keruangan keluarga ayah udah nunggu di sana," ajak bunda kepada ketiga anak-anaknya.

Agatha yang ingin berjalan tetapi di tahan oleh Kenzo,tanpa izin terlebih dahulu Kenzo langsung menggendong Agatha bridal style. Dia sengaja menggendong adek kesayangan ini karena dia dapat melihat bahwa Agatha sudah merasa kelelahan.

"Huaaaa...Abang, kenapa engga bilang dulu kalo mau gendong Agatha," teriak Agatha yang kaget saat di sudah berada di gendong Kenzo.

Bunda dan Kenzi yang melihat itu hanya menggeleng kan kepala saja karena melihat aksi adek dan Abang itu.

"Zo,awas jatuh princess kita!" Teriak Kenzi memperingati Kenzo tapi tidak di gubris oleh sang empu.

Saat sudah sampai di ruang keluarga Kenzo langsung saja mendudukkan Agatha di sofa dan dia duduk di sisi kanan Agatha tak lama kenzi pun datang dan langsung ikut duduk di sebelah kiri Agatha.

"Udah yah,anak - anak sudah pada pulang."ucap bunda Calista sambil duduk di samping ayah.

"Ada apa yah,?" Tanya Kenzo dengan raut wajah serius.

Ayah Arthur menatap ketiga anak-anaknya dengan serius,kali sudah begini pasti bakal terjadi sesuatu atau ada hal yang serius.

"Ekhm,jadi begini ayah sengaja menyuruh kalian pulang cepat karena ada yang mau ayah sampaikan kepada kalian, terutama Kenzo dan kenzi."

"Kakek Qenan dan opa Nicholas, menyuruh Kenzo dan Kenzi, untuk belajar menggantikan posisi mereka di salah satu perusahaan keluarga. Karena mereka berdua mau istirahat sebentar jadi kalian berdua lah yang di tunjuk untuk mengganti posisi mereka sekarang. Dan besok kalian berdua akan berangkat ke Amerika, kalian akan menetap di sana selama beberapa waktu. Untuk masalah sekolah semua udah di atur sama kakek dan opa." Jelas Ayah Arthur panjang lebar.

Kenzo,Kenzo dan Agatha masih mencerna perkataan Ayah mereka. Setalah beberapa saat terdiam akhirnya Kenzo membuka suara "Aku, engga terima yah,kalo kamu berdua pergi jadi siapa yang bakal jagain Agatha." Ucap Kenzo dingin.

"Kenzi juga engga mau,kita baru aja berkumpul sama adek masak kita harus di pisahkan lagi. Kenzi engga mau,apa lagi ayah tau kondisi adek kayak mana ayah."

"Ayah tidak menerima penolakan,kalo masalah Agatha,bunda dan ayah akan menjaganya kalian tidak usah takut. Banyak orang yang akan menjaga Agatha." Ucap ayah Arthur tidak terbantahkan kalo sudah begini berarti keputusannya sudah mutlak.

AGATHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang