Aku update jangan lupa buat votnya ya😉
HAPPY READING ALL 💖🐣🐣🐣
Saat ini Agatha dan Fariz sudah berada di pembelokan koridor mereka berpisah di sini karena kelas Agatha ke arah kiri dan kelas Fariz berada di kanan
"Sayang,nanti kamu hati- hati ya pulang nya, kalo udah sampai rumah langsung kabari aku okee,"
"Iya kak iya, nanti aku langsung kabari. Kakak juga nanti hati-hati ya jangan capek, jangan lupa buat makan." Ucap Agatha sambil melepaskan kaitan tangan mereka."Iya sayang,yaudah aku masuk deluan kamu hati-hati ke kelas nya." Ucap Fariz pada Agatha.
"Iya kak, Bubay sampai jumpa besok"
Agatha melihat Fariz sudah betul-betul pergi dari sini, Agatha segera berlari ke arah kamar mandi yang berada di dekat koridor ini. Dengan cepat Agatha masuk kedalam kamar mandi dan merosot di dekat tembok dekat kaca. Dia memegang kepalanya yang betul-betul sakit.
"Akhh, kepala aku sakit sekali hiks..hiks.." racau Agatha sambil memegang kepalanya.
"Bunda, ayah, Abang kembar, kepala Agatha sakit hiks..hiks.." ucap Agatha parau. Sebenarnya kepala Agatha sudah sakit dari tadi pagi tapi tidak tau kenapa makin ke sini makin sakit.
Tiba-tiba dia merasa mual seperti ada yang mendesak untuk keluar dari dalam mulutnya. Agatha segera masuk kedalam bilik kamar mandi dengan Ter tatih- tatih kepalanya sangat pusing di tambah perutnya yang mual.
"Huek..huek.."
"Huek..huek.."
Semua makanan yang tadi di makanya keluar dengan bebas dari dalam mulutnya. Agatha memejamkan matanya sebentar lalu memuntahkan kembali semua isi perutnya.
Setalah itu dia membersihkan mulut dan menyiram bekas muntahnya tadi dengan bersih. Lalu dia keluar dari bilik kamar mandi tersebut dan berjalan ke arah whatstafel untuk mencuci muka.
Setalah memastikan mukanya tidak terlalu pucat Agatha segera keluar dari kamar mandi, dia tidak takut terlambat masuk kelas karena mata pelajaran sekarang sedang jam kosong jadi dia tidak harus buru-buru.
Saat ingin membuka pintu tiba-tiba datang rombongan kakak kelas Agatha yang pernah membully dulu apakah kalian masih ingat? Kalo tidak ingat silahkan baca kembali part 25. Mungkin kalo Agatha tidak tau siapa yang mengunci dirinya di dalam kamar mandi padahal orangnya sedang berhadapan dengan nya sekarang.
"Permisi kak,"ucap Agatha dengan sopan saat Melawati kakak kelas tersebut.
Tetapi salah satu dari mereka yang wajahnya terlihat lebih angku mencegat tangan Agatha.
"Ada apa kak?" Tanya Agatha masih mencoba untuk sopan.
"Kenalin nama gue,CERY AMELIA PUTRI,gue murid tercantik di sekolah ini" ucap Cery dengan PD dan angkuh.
"Mungkin lo,udah kenal siapa gue dan teman-teman gue di sekolah ini, gue peringatin sama Lo,jauhin Fariz dan kawan-kawannya. Ini masih peringatan awal. Kalo sampai gue liat Lo dan kawan-kawan Lo masih dekat sama Fariz dan kawan-kawannya, siap-siap Lo gue habisi" ucap Cery sambil mencengkram pipi mulus Agatha.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGATHA [END]
Teen Fiction"AGATHA CALLISTA PUTRI" Seorang,gadis cantik yang tinggal di sebuah panti asuhan yang bernama "Kasih Indah". Panti asuhan itu menjadi saksi bisu tentang kehidupan gadis cantik berhati mulia tersebut. Hidupnya yang sederhana membuat Agatha menjadi so...