•°AGATHA•°||PART 45.

1.6K 64 6
                                    

HAPPY READING ALL 💖
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN NYA
BACANYA PELAN- PELAN AJA JANGAN BURU-BURU OKE 😉

🐣🐣🐣

Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Saat ini keluarga Alexander, Fariz dkk dan Bella dkk sedang berada di bandara mereka semua akan mengantarkan Kenzo dan Kenzi untuk berangkat ke Amerika. Mereka cukup sedih karena kepergian si kembar ini bisa di bilang cukup mendadak.

Agatha? Jangan di tanya dari tadi masih di mansion saja sudah merengek kepada kedua abangnya apa lagi tinggal hitungan menit Abang nya akan meninggalkan tahan kelahiran nya.

"Ayah,bilang sama kakek dan opa jangan Abang yang pergi kan masih banyak abang-abang yang lain hiks..hiks.." tangis Agatha di pelukan ayahnya.

"Sayang, dengarin ayah,Abang di sana sudah engga lama kok. Nanti kalo kakek dan opa sudah selesai liburnya Abang kembar pasti langsung pulang ke Indonesia. Kalo Abang- Abang yang lain sudah mendapatkan tugas masing-masing sayang," jelas ayah sambil merapikan rambut Agatha yang berantakan.

"Udah ya kamu jangan nangis trus nanti kamu kecapean lagi sayang," ucap bunda sambil menenangin Agatha.

"Sini-sini adek Abang yang paling cantik kita pelukan dulu," ucap Kenzi sambil merentangkan tangan nya.

Agatha langsung berlari dan berhambur di pulakan Kenzi "hiks..Abang janji ya jangan lama-lama di sana kalo urusan nya udah siap langsung pulang ya hiks.."

Kenzo yang tidak tahan pun ikut memeluk Agatha jadinya posisi Agatha berada di tengah-tengah kenzi dan Kenzo. "Jangan nangis princess nanti jelek loh, kamu engga malu hmm ada pacar kamu di sini." Ledek Kenzo pada Agatha agar berhenti menangis. Kalo Agatha menangis terus berdampak pada kesehatan Agatha.

"Iya Abang,janji kalo urusannya udah selesai nanti kita langsung pulang." Ucap Kenzi sambil mengecup kening Agatha.

"Jaga kesehatan ya cantik,jangan kecapean Abang engga mau dengar kalo kamu jatuh sakit ya, bisa kan janji sama Abang ?" Ucap Kenzo sambil menangkup kedua pipi Agatha.

"Yes, i'm promise" ucap Agatha dengan tersenyum.

"Good girl." Jawab Kenzi sambil mengacak pelan rambut Agatha.

"Twins,kalo kalian balek nanti jangan lupa bawain gue satu bule di sana ya lumayan buat ngerubah keturunan haha" pesan Dean.

"Ye mana mau cewek bule sama Lo, ganteng kagak buluk iya,udah Sean muka - muka buaya kayak gini bule pun tau." Sambung Chandra sambil mengejek Dean.

"Twins,jangan lupa pulang ya,ingat anak dan istri mu di rumah selalu menunggu kedatangan kalian," ucap Chandra dengan dramatis. mulai lah drama yang di buat oleh Chandra.

"Jijik," jawab Kenzo dan Kenzi dengan pedas.

"Baik-baik di sana jaga diri,take care bro," ucap Fariz sambil memeluk Kenzo dan kenzi satu persatu.

Dari semua cuma Fariz lah yang paling waras.tidak seperti Dean dan Chandra bisa kalian simpulkan sendiri kan.

"Hati-hati kakak-kakak twins,jaga kesehatan di sana," ucap Bella.

AGATHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang