•°AGATHA•°||PART 35

2K 112 9
                                    

Yang di mulmed itu Zeline ya👆👆
Happy reading all 🖤

Malam ini keluarga Alexander sedang berkumpul di ruang keluarga,rasanya sudah lama mereka tidak berkumpul seperti ini. Ayah bunda dan bang kembar terkadang mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing dan melupakan Agatha yang merasa sendiri di rumah sebesar ini.

"Abang,"panggil Agatha. Saat ini Agatha sedang berbaring dan paha ayah Arthur menjadi bantalnya.

Kedua Abang Agatha menyaut bersamaan "kenapa princes?" Kompak mereka membuat kedua orang tua tersenyum.

" Temani Agatha ke supermarket yok?"

"Kamu mau apa nak? biar ayah suruh pengawal aja yang beli ini sudah malam."ujar Ayah Arthur lembut sambil mengelus kepala putrinya ini.

"Betul sayang,angin malam gak baik buat kesehatan"ujar bunda callista yang sedari tadi hanya diam.

" Bolehin dong yah,Bun Agatha mau beli cemilan boleh yah"ucap Agatha memelas sambil mengeluarkan jurus andalannya yaitu pupy eyes nya.

Semua yang melihat itu jadi luruh, bagaimana tidak sekarang muka Agatha sangat imut sehingga Meraka tidak dapat menolak.

"Yaudah tapi kalian di ikutin 2 bodyguard ya?"ucap ayah sambil tersenyum.

"Nah iya kalo kamu engga mau berarti gak jadi, gimana?"tanya bunda menatap Agatha.

Agatha menimang sebentar dan akhirnya dia menyetujui" oke,Agatha Setuju, Abang ayok temani Agatha",ucap Agatha semangat.

"Kenzo dan kenzi berdiri "siap princes!" Ucap mereka.

"Hati-hati Kenzo bawa mobilnya,jangan ngebut-ngebut"peringat ayah tegas.

" Siap komandan"

"Agatha jangan jauh-jauh dari Abang ya sayang"ucap bunda.

"Iya bunda ku sayang,kami berangkat ya assalamualaikum"

"Wa'alaikumssalam" jawab bunda dan ayah.

~~~~

Sekarang Agatha dan kedua Abang nya sedang berada di supermarket mereka saat ini sedang memilih cemilan yang Agatha sukai.

Dua bodyguard di belakang mereka setia mengikuti kemana pergi majikannya ini.Sebelumnya Agatha sudah memberi tau Fariz kali dia sedang berada di supermarket bersama Abang dan kedua bodyguard.tadinya Fariz yang ingin membelikan pesanan Agatha tetapi Agatha melarangnya dengan alasan dia ingin Quality time bersama kedua abangnya dan Fariz langsung mengiyakan hanya dia berpesan jangan pulang malam-malam.

" Kamu mau yang mana sayang?"tanya kenzi sambil memilih cemilan untuk Agatha.

"Beli cemilan yang sehat dek"saran Kenzo saat melihat adeknya memilih ciki-ciki yang mengandung SMG

" Siap my prince,"

Kenzo dan Kenzi hanya membantu Agatha saat dia kesusahan mengambil cemilan yang tinggi setelah itu mereka hanya melihat saja.

"Dek,udah banyak ini"ucap Kenzi yang kaget saat melihat troli belanja adeknya sudah hampir penuh di isi dengan cemilan, kebutuhan sehari-hari Agatha.

"Eh!,hehe iya bang Agatha soalnya gak lihatin troli asal mauskin aja"Agatha cengengesan soalnya dia benar-benar tidak melihat trolinya.

"Yaudah sekarang kamu temani kami liat parfum sama Pomade yok,"Kenzo langsung merangkul pinggang Agatha untuk mengajaknya ke tempat kebutan pria.

"Lah gue di tinggal,-"gumam kenzi sambil menatap punggung kedua saudaranya nanar "WOI, TUNGGUIN GUE EALAH!"teriak Kenzi tidak tau malu.

AGATHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang