Jangan lupa vote dan Komen 🖤Hari ini dimana hari yang sangat berbahagia karena pasangan Jordan Xavier dan Shasha Anastasya, dimana pagi ini mereka melangsungkan ikatan suci pernikahan yang dilaksanakan dihotel ternama diJakarta.
Shasha memakai dress panjang warna putih yang terjuntai dilantai sedangkan si kecil Syakila ia sedang diperjalanan bersama sang papi.
"Yaampun cantik banget sahabat gue ini,sampe pangling loh gue liat nya."ucap Kirana masuk kedalam kamar Shasha, wanita itu memakai dress pink panjang yang Anggun.
"Hih bisa aja lo, gue deg-degan banget deh ran,"kata Shasha, gadis itu menggenggam kedua tangan Kirana.
"Jangan degdegan gitu, rileks sha semuanya bakalan lancar ko,"ucap Kirana menenangkan.
"Loh Kirana, yaampun kamu kesini sayang? Ibu baru liat kamu lagi loh setelah pernikahan waktu itu, kamu jarang ke rumah ibu,"ucap Bella, ibu Shasha.
"Iya maaf Bu hehe, ibu apakabar?"tanya Kirana.
"Alhamdulillah baik sayang, ibu turut berduka cita ya atas kepergian anak kamu,"kata Bella, wanita berumur 50tahunan itu memeluk Kirana.
"Iya ibu terimakasih,"ucap Kirana dipelukan Bella.
"Yasudah, Shasha ayo turun rombongan sudah datang."ujar Bella setelah melepaskan pelukannya pada Kirana.
"Ayo Gue bantu,"
Shasha berada ditengah-tengah Bella dan Kirana, gadis itu sangat tegang dan tentu saja degdegan padahal yang akan membaca akad nya itu Jordan, tapi ia yang degdegan.
"Rileks sayang,"bisik Kirana tersenyum jahil.
"Gimana gue mau rileks coba,gue takut Jordan galancar akad nya, nanti kalo gagal nikah gimana? Malu gue."bisik Shasha.
Kirana terkekeh, "lo tenang aja semuanya bakaln lancar, kan Jordan udah kebelet kawin sama lo, pasti dia bakalan ngomong lancar dan sempurna."
Shasha memutar bola matanya malas, lalu ia menatap tamu-tamu yang sudah hadir dengan senyuman manisnya.
"Calon istri gue cantik ya?"bisik Jordan pada Sean, Sean menjadi saksi di pernikahan Jordan dan Shasha.
"Iya cantik, tapi cantikan istri gue."balas Sean, laki-laki itu memangku Syakila.
"Om Sean itu mami? Mami cantik banget ya om,"ucap Syakila.
Sean mengangguk, "tapi cantikan Kamu."
"Hehe aku kan emang cantik kaya plincess, itu kata papi,"
Shasha sudah duduk disamping Jordan, sedangkan Kirana duduk disebelah Sean, Syakila pindah haluan jadi duduk dipangkuan Kirana.
Jordan tersenyum manis menatap calon istrinya yang beberapa menit lagi akan sah menjadi Istrinya.
"Kamu cantik sayang,"bisik Jordan.
Shasha tersipu malu, "Sabar dan, gasabar amat tunggu Sah dulu,"celetuk Alwi ayahanda Jordan.
Jordan cengengesan, "hehe iya pah."
Acara dilanjutkan dengan Pembukaan (Acara dibuka dengan bismillah dan pembacaan ayat Al-Quran)
Khotbah nikah.
Lalu berlanjut ke acara ijab kabul, ini yang dinanti-nantikan oleh Jordan, ia tak sabar mengklaim Shasha untuk menjadi Istri sahnya.
"Saya Terima nikah dan kawinnya Shasha Anastasya binti Sudeni dengan maskawin tersebut Tunai."ucap Jordan secara lantang.
"Bagaimana saksi? Sah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Doctor {END}
Teen FictionKirana Hanindya gadis cantik berumur 19 tahun dijodohkan oleh kedua orangtuanya dengan dokter tampan bernama Sean Ahmad, dokter serba bisa dan dokter spesialis dalam membuat Kirana jatuh hati padanya namun, Siapa sangka? Sean adalah dokter yang mem...