Sepupu Agatha

17.5K 704 22
                                    


Pagi ini seperti biasa Sean mengantarkan Istri tercintanya untuk kuliah, nanti sore sepupu Sean Agatha akan datang kerumah. Membuat Kirana tak sabar untuk bertemu dengan Agatha, dengan begitu saat minggu Sean tidak dirumah, Kirana ada teman mengobrol dirumah.

"Sayang ko bengong? Gamau turun?" Bagai ditumpahkan air dingin, Kirana sadar dari lamunannya, matanya menatap kekaca mobil ternyata ini sudah didepan kampusnya.

"Ehh iya mas, oiya mas nanti sore kita yang jemput apa kamu aja?"tanya Kirana.

"Aku aja yang jemput, kamu tunggu dirumah aja ya?"

Kirana mengangguk, "iya mas, aku turun ya kalo gitu."

Kirana mengecup punggung tangan suaminya lalu beralih ke pipi kanan Sean.

"Yang kirinya ga sekalian yang?"goda Sean.

Kirana memutar bola matanya malas, "iyaiya."

Cup.

"Belajar yang rajin ya sayang, maaf sore gabisa jemput kamu."ucap Sean laki-laki itu mengelus pipi istrinya.

"Gapapa mas, kamu juga semangat kerjanya yaa."

Sean mengangguk seraya tersenyum, menarik pelan wajah sang istri, dicium lah Bibir tipis istrinya itu, hanya menempel beberapa detik saja.
Dan hal itu, membuat pipi Kirana memerah serta jantung Kirana yang berdetak sangat kencang.

"Iya sayang."

Kirana tersenyum malu, dengan cepat-cepat ia keluar dari mobil menghindari Sean yang menertawai nya.

"Suami menyebalkan."gerutu Kirana. Tak lama mobil Sean berjalan meninggalkan kampus.

Kirana berjalan di Koridor kampus, kedua telinganya memakai earphone , hari ini ia berencana mengerjakan tugas bersama lagi dengan Shasha dan Syahdan.

"Kirana!"panggil Syahdan, namun Kirana tidak menengok. Membuat laki-laki itu mendekat dan melihat bahwa Kirana memakai earphone.

Syahdan memukul pelan pundak Kirana, "Heiiii."ucap Syahdan.

Kirana terpekik kaget lalu melepaskan earphone dikedua telinganya.  "Ish lo ngagetin gue aja si!"

"Ya salah sendiri gue panggil ga nengok, taunya malah pake earphone. "

"Ya maaf hehe, oiya Shasha mana?"tanya Kirana.

"Makanya itu gue tanya sama lo, gue kira Shasha sama lo."

"Lah? Gue juga belum ketemu Shasha hari ini, gue aja baru dateng."

"Yaudah gue telfon dulu bentar."kata Kirana.

"Hallo? Lo dimana?"

"Gue dikantin, sini dong gue sarapan dulu laper dirumah ga sempet makan hehe."

"Yeu gue sama Syahdan nyariin lo malah asik-asikan makan, yaudah kita otw kesana."

"Okey dehh, babay."

BIP.

"Shasha ada dikantin, ayo kesana."ajak Kirana.

Syahdan mengangguk mengikuti Kirana, dan benar saja dikantin sudah ada Shasha yang sedang asyik memakan bubur ayamnya.

"Lo dicariin malah enak-enakan makan."cibir Syahdan.

"Ya maaf, namanya juga laper."ucap Shasha.

"Yaudah ayo cepet kita kerjain ni tugas, takut keburu masuk."kata Kirana.

***

"Aku gamau tau ya pokonya kakak harus jemput aku! Aku gamau dianter sama bunda!"ketus Agatha.

My Husband Is Doctor {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang