Epilog

17.2K 528 19
                                    


Jangan lupa vote dan komen💜

Selamat menjalankan ibadah puasa kaliann 💜

***

Beberapa minggu kemudian....

"HAPPY GRADUATIONS KIRANA."teriak Shasha memeluk Kirana, Kirana tersenyum lebar lalu memeluk Shasha. Kedua sahabat itu berpelukan karna senang akhirnya mereka menyelesaikan pendidikannya dengan baik.

"Happy graduation juga Shasha,"ucap Kirana setelah melepaskan pelukannya.

"Ahh gue seneng banget akhirnya wisuda juga, gue bisa fokus ngurus anak gue."ucap Shasha seraya mengusap perut ratanya, Shasha sudah hamil 2 bulan.

"Gue juga seneng banget, akhirnya gue bisa wujudin cita-cita gue sebagai dokter."ucap Kirana.

"Btw suami kita mana ya? Ko ga dateng sih?!"kata Shasha kesal.

Kirana menggeleng, "gatau tuh, mas Sean katanya mau dateng tapi ini gaada."

"Apa mereka sibuk ya?"

"Hmm mungkin."

"KIRANA, SHASHA!"

"mamah, papah!"

"Tante om,"

Siska langsung memeluk Kirana sayang, begitu juga Sidiq memeluk Kirana. Keluarga kecil itu sudah lama tidak bertemu.

"Haii sayang selamat wisuda yaa.. Papah doain semoga kamu dan Shasha menjadi sukses kedepannya."ucap Sidiq.

"Makasih om tante doanya."ucap Shasha tersenyum.

"Iya pah mah, makasih banyak doanya."

"Shasha!"

"Mamah, papah."ucap Shasha tersenyum.

Bella dan Deni orang tuanya Shasha tersenyum bangga pada Shasha mereka memeluk anak semata wayang mereka.

"Kalian datang juga? Shasha gapercaya."ucap Shasha.

"Pasti kita datang dong sayang, kita tinggalin semua pekerjaan kita demi kamu."kata Bella.

"Jeng Siska,"

"Jeng Bella..."

Mereka berdua saling berpelukan, teman lama yang jarang sekali bertemu saling bertukar Rindu.

"Kamu apa kabar?"tanya Bella.

"Aku baik jeng kamu sendiri gimana?"tanya Siska.

"Alhamdulillah baik."

Orang tua mereka saling berbincang satu sama lain, sedangkan Shasha dan Kirana berfoto ria dengan teman-teman yang lain.

***

Sean dan Jordan sedang menuju kekampus nya Shasha dan Kirana. Mereka sedikit lama karna mereka mencari hadiah untuk istrinya itu. Sean dan Jordan membeli bunga untuk istri mereka. Dan sebagai hadiah Jordan membeli cincin untuk Shasha sedangkan Sean membelikan Kirana kalung.

Mereka berdua sudah sampai dikampus istri-istri mereka. Sean dan Jordan sempat bercengkrama dengan orang tua dan besan mereka lalu menghampiri Istri mereka.

"Congratulations istriku sayang,"ucap Sean memeluk mesra Kirana.

Kirana tersenyum membalas pelukan suaminya, "makasih mas, kamu kemana aja sih? Aku nunggu kamu tau,"ucap Kirana mengerucutkan bibirnya.

Sean melepaskan pelukannya, "aku beli hadiah buat kamu dulu, ini bunga cantik untuk istri yang cantik."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Husband Is Doctor {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang