Berkunjung kerumah sakit

32.4K 1.4K 12
                                    

HAPPY READING ✨
jangan lupa Vote and Coment yaaa🙏

~

"Kirana!"panggil Shasha saat melihat Kirana berjalan di Koridor kampus.

"Oii."jawab Kirana.

"Gimana calon suami lo ganteng ga? Putih ga? Terus badannya gimana? Cerita dong."cerocos Shasha.

Kirana memutar bola matanya malas, "banyak bacot lo, nanti aja deh gue masih kesel nih."

"Hah??"tanya Shasha terheran.

"Nanti aja deh gue ceritain, masuk dulu tugas gue belom gue kerjain."ucap Kirana diangguki oleh Shasha.

***

"Selamat pagi dokter Sean, gimana kabarnya pagi ini?"tanya dokter Putri Belladirga, dokter spesialis gigi.

Dokter Putri Belladirga lulusan dari Universitas Inggris,wajahnya yang cantik, bodynya yang goals membuat ia disukai banyak laki-laki diluaran,tetapi ia telah mencintai dokter Sean Ahmad dari dulu, namun sayang Sean hanya menganggapnya sebagai teman tidak lebih, bahkan Sean tidak ada perasaan apa-apa pada Putri.

"Selamat pagi dokter Putri, baik sangat baikk."ucap Sean tersenyum simpul.

"Syukurlah, dokter Sean apakah dokter bisa nemenin saya makan siang nanti!?"tanya Putri.

"Sepertinya tidak bisa, saya ada operasi siang ini."jawab Sean.

"Ah begitu tidak apa-apa, lain waktu saja. Dokter Sean semangat ya kerjanya saya duluan."ucap Putri dan direspon angguki oleh Sean.

"Gagal lagi Gagal Lagii."batin Putri kesal.

***

"Hahah lucu banget sumpah calon suami lo."tertawa Shasha saat Kirana menceritakan tentang pertemuannya dengan Sean, si dokter mulut cabe-cabean.

"Ko lucu sih?  Nyebelin gitu juga, mana mulutnya pedes banget kaya cabe-cabean."ucap Kirana malas.

"okeoke, terus-terus gimana? Pernikahan lo kapan dilaksanainnya ? Gue gak sabar pengen liat lo nikah."

"Minggu depan."

"Ha minggu depan? Cepet amatt!"kaget Shasha.

"Memang cepet, gue juga heran."

"Haha sabar ya bu, sebentar lagi jadi istri dokter."ledek Shasha.

"Gausah ngeledek jomblo."sinis Kirana.

"Ish lo juga ngeledek yaa!"sewot Shasha.

"Yaudah Iya gue salah."pasrah Kirana.

"Emang salah."ucap Shasha.

"Yauda."ujar Kirana.

"Yaudah."ujar Shasha.

Tak lama mereka berdua terkekeh.

"Haii sha,hai Kirana ."sapa Dev Gavin teman SMA Shasha dan Kirana, Dev sendiri telah lama mencintai Kirana, namun Kirana hanya menganggapnya teman tidak lebih dari itu.

"Haii Dev."balas Shasha.

"Haii."sapa Kirana.

"Gue boleh gabung ga disini?  Mumpung gak ada kelas."tanya Dev.

"Boleh ko gabung ajja gapapa."ucap Kirana.

Dev duduk disamping Kirana, "Lo cantik banget ran hari ini."ucap Dev kepada Kirana, membuat Kirana tersenyum kikuk dengan perkataan Dev.

"Makasih."ucap Kirana biasa saja.

Jujur saja Kirana tidak ada perasaan dengan Dev, ia hanya menganggap Dev sebagai teman tidak lebih.

My Husband Is Doctor {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang