Pendaftaran Sekolah

15K 639 41
                                    


Assalamu'alaikum semuanya terimakasih yang udah vote dan komen❤

"Agatha bangun yu udah pagi, hari ini kita daftar ke sekolah baru kamu,"ucap Kirana membangunkan Agatha yang masih terlelap diranjangnya.

"Hmmm kaka emang harus sekarang yaa? Aku masih ngantuk tau."ucap Agatha dengan mata yang masih terpejam.

"Sekarang sayang, kakak hari ini izin ga kuliah. Oiya nanti sehabis pendaftaran kita keliling jakarta gimana? Mau ga?"

Agatha langsung membuka matanya, dan duduk menatap Kirana dengan girang, "beneran? Mau..."pekik Agatha.

Kirana terkekeh, "yaudah gih mandi, abis itu turun kebawah sarapan yaa.. Kakak tunggu dibawah."

"Okey ka siap laksanakan."kata Agatha seraya hormat pada Kirana.

Kirana mengelus rambut Agatha, lalu keluar dari kamar Agatha membiarkan Agatha untuk bersiap-siap.

"Loh sayang kamu ko belum mandi, mandi dong katanya sekarang ada operasi pagi-pagi."ucap Kirana saat melihat suaminya masih memejamkan mata.

"5 menit lagi sayang, aku ngantuk banget."racau Sean.

Kirana memutar bola matanya malas, "gaada lima menit, sekarang mandi terus siap-siap kerumah sakit! Cepet!!"

"Iya sayang iya. "

Setelah membangunkan suaminya, Kirana turun ke dapur, membantu bi Cahya menyiapkan sarapan.

"Semuanya udah selesai bi?"tanya Kirana.

"Tinggal dibumbuin aja non."jawab bi Cahya.

"Yaudah bibi urus yang lain aja, biar ini aku yang bumbuin."ucap Kirana, ia mulai meracik bumbu ke nasi goreng yang ia buat.

"Baik non."

Tak lama dari arah tangga, Sean laki-laki itu sudah rapih memakai kemeja putih, dengan jas putih ditangannya, tak lupa tas ia bawa.

"Selamat pagi sayang."sapa Sean.

"Pagii, duduk dulu sebentar lagi nasi gorengnya jadi."ujar Kirana.

Kirana dan bi Cahya mulai menyusun makanan dimeja makan, ada nasi goreng, roti, selai dan dua gelas susu coklat untuk Agatha dan Sean.

"Selamat pagi kak Sean, kakak ipar!"sapa Agatha dengan wajah ceria.

"Pagii..."ucap Kirana.

"Toa pagi-pagi udah bersuara aja."cibir Sean.

"Ih syirik banget sih ka Sean, julit!"ketus Agatha.

"Pengen banget dijulitin."balas Sean.

"Udah-udah pagi-pagi ko ribut, oiya mas hari ini aku izin ga kuliah ya, aku mau kesekolah buat daftarin Agatha."ucap Kirana.

"Iya sayang, kamu hati-hati dijalan. Kalo dia banyak omong sumpelin aja pake sepatu."ujar Sean.

Agatha mendelik tajam kearah Sean, "terus aja terus zholimi aku kak, nanti juga diazab."

"Mulut mercon diem aja, gausah ikut-ikut,"

"Mas, Agatha udah stop! Agatha abisin sarapan kamu,dan kamu mas cepet siap-siap bentar lagi kamu harus berangkat kerumah sakit, jadwal pagi kan?"tanya Kirana.

"Iya sayang Iya, jangan garang-garang dong. Jadi gemes liatnya."goda Sean mengedipkan matanya sebelah.

"Ihh kak Sean gombal banget, bukannya romantis ko malah jijik ya aku liatnya."celetuk Agatha.

My Husband Is Doctor {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang