Cemburu?

32.8K 1.3K 6
                                    

HAPPY READING ✨
jangan lupa Vote and Coment yaaa🙏


~

"Kamu kenapa sih?  Aneh banget marah-marah gajelas, cemburu kamu ya liat saya diajak pulang bareng sama dokter putri."ucap Sean saat sudah didalam mobil.

"Nggak lah, siapa juga yang cemburu GR banget kamu."elak Kirana, jujur saja Kirana panas melihat dokter Putri masuk keruangan Sean, mana ngajak pulang bareng lagii.

"Halah gausah bohong kamu,"

"Emang ga boong idih."ucap Kirana, lalu mengedarkan pandangannya keluar jalan, dan ada tukang sate, Kirana jadi pengen.

"Kak, beliin saya sate dong saya laper."kata Kirana memegang perut mungilnya.

"Loh ko ke saya?  Kamu beli aja lah sendiri."

"Yaelah kak pelit amat, tadikan saya udah beliin nasi padang, massa kak dokter gak mau beliin saya sate?"

"Ohh kamu perhitungan yaa ternyata."

"Yehh bukannya gitu kak, masalahnya saya laper saya pengen sate, tolong beliin nanti kalo saya mati dijalan gimana? Kak dokter emang mau tanggung jawab? Ka dokter mau emang ga jadi nikah hah?""ucap Kirana memelas.

"Drama banget, mana bisa mati gara-gara gak makan sate,kalo saya sih gak jadi nikah sama kamu juga gak papa masih banyak cewe-cewe diluaran sana yang mau sama saya."

"Bodoamat kak nanti aja napa nyinyir nya saya udah laper nihh."

"Yaudah yaudah saya belikan satenya, kalo perlu sama abang-abangnya biar bisa dibawa pulang."

"Beneran? Asikk makasih kak dokter haha."girang Kirana.


Sean tersenyum melihat tingkah Kirana seraya menggelengkan kepalanya, "udah besar masih aja kaya anak SMA."batin Sean terkekeh.

Setelah lama berdrama akhirnya mereka berdua sampai ditempat penjualan sate, dengan girang Kirana langsung turun dari mobil Sean.

"Girang amat, baru makan sate kamu?"tanya Sean menautkan satu alisnya.

"Bodo kak, saya laper ayo cepetan ahh."paksa Kirana menarik tangan Sean.

Setelah masuk kedalam, Kirana langsung memesan sate "pak satenya 20 tusuk yang pedes jangan pake nasi, sama es jeruknya satu."ucap Kirana pada penjual sate.

"Pak satenya yang tadi pake nasi, jangan terlalu pedes, es jeruknya jangan dingin anget aja."ucap Sean datar, membuat Kirana membulatkan matanya.

" Loh ko pake nasi? Saya kan gamau pake nasi!"sewot Kirana pada Sean.

"Makanan yang terlalu pedes gak baik buat kesehatan! Lagian kamu juga kan belum makan, jadi harus makan nasi."ceramah Sean.

"Bawel banget! Mentang-mentang dokter jadi semena-mena sama gue."gumam Kirana kesal.

Sean sendiri hanya menggelengkan kepalanya, gadis dihadapannya kini memanglah sangat keras kepala.

Tak lama pesanan sate Kirana datang, dan langsung Kirana lahap dengan cepat, Sean hanya melihat sekaligus tak percaya dengan Kirana, tubuh kirana sangat mungil tetapi lihat, makannya sangat banyak, bahkan melebihi porsi makan Sean.

My Husband Is Doctor {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang