Romantisnya Sean

24K 867 33
                                    


Selamat membaca 🌻
Jangan lupa vote dan komen.

"Sore mas."sapa Kirana saat sudah masuk kedalam mobil Sean, ia baru saja menyelesaikan aktivitasnya sebagai mahasiswi.

"Sore sayang, gimana kuliah hari ini?"tanya Sean setelah mengecup dahi Kirana dengan lembut.

"Sangat melelahkan mas, tugas dimana-mana, numpuk ga selesai-selesai."keluh Kirana, membuat Sean tersenyum mengusap lembut rambut istrinya.

"Nanti mas bantuin kamu ngerjain tugasnya ya,kamu sudah makan sayang?"

Kirana menggeleng, "baru siang tadi, dan sekarang aku laper hehe."

"Ayo ikut aku sayang."ajak Sean.

"Mau kemana?"tanya Kirana mengerutkan dahinya.

"Kepo."ucap Sean.

"Ish sok rahasia'an banget sih."cemberut Kirana.

Sean terkekeh melihat istrinya yang cemberut, sore ini Sean merencanakan sesuatu untuk istri tercinta nya ini.  Ia akan membawa Kirana ke restoran modern termahal dijakarta, hanya orang-orang yang mempunyai kantong tebal yang boleh masuk.

Tak lama, mereka telah sampai ke halaman restoran itu.

"Ayo turun sayang kita sudah sampai."ucap Sean.

Kirana tersadar saat ia turun dari mobil, ia menatap yang didepannya dengan mata melotot kaget, tangannya menutup mulutnya yang menganga tak percaya.

"Mas, ini-"

"Ayo masuk sayang,"ajak Sean dengan entengnya merangkul pinggang ramping milik Kirana.

"Tapi mas ini restoran yang mahall, dan oh yaampun aku pake baju kaya gini mas, ga cocok."pekik Kirana panik.

Sean terkekeh, mengecup pelan pipi istrinya, "kamu tetap cantik dengan pakaian apapun sayang, sekarang ayo masuk. Atau mas yang akan menggendong paksa kamu masuk."

Kirana menggeleng cepat dengan wajah yang masih pelongo, lalu masuk beriringan bersama sang suami.

Kesan pertama saat Kirana masuk kedalam adalah mewah, elegant dan banyak sekali pejabat dan orang penting disana.

"Aku jadi minder ngeliat penampilan mereka mas,"bisik Kirana.

Ada pelayan laki-laki yang menghampiri Kirana dan Sean dipintu masuk.

"Selamat datang tuan Sean dan nyonya Kirana, mari saya antar menuju meja kalian."ucap pelayan itu dengan sedikit membungkukan tubuhnya.

Sean hanya mengangguk diwajah yang wibawanya, sedangkan Kirana masih tidak percaya dengan semuanya.

"Relax sayang."bisik Sean ditelinga istrinya saat ia merasakan bahwa istrinya itu sangat tegang.

Sean dan Kirana masuk kedalam ruang VIP yang hanya ada satu meja dan dua kursi sepertinya Sean sudah menyewa ruangan tersebut. Dengan romantis Sean memundurkan kursinya lalu menyuruh istrinya untuk duduk.

"Silahkan duduk istriku sayang."ucap Sean.

Pipi Kirana bersemu merah, lalu duduk. Ah menyebalkan Sean selalu saja membuat ia salah tingkah seperti ini.

My Husband Is Doctor {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang