HAPPY READING ✨
jangan lupa Vote and Coment yaaa🙏~
"Maksud lo apa tiba-tiba bilang ke kila kalo shasha mami barunya?"tanya Sean.
"Emang kenapa? Salah? Ya mungkin untuk sekarang dia belum mau tapi gue pastiin dia bakalan mau jadi mami anak gue."jawab Jordan santai.
Sean mendengus, "lo belom tanya dia mau apa nggak, lagian lo baru kenal man sama dia, lo belum tau sifatnya dan sekarang dengan gampang nya lo bilang ke kila kalo shasha calon maminya."
"Gue tau gue salah, gue bakalan ngomong lagi sama Shasha."kata Jordan menunduk.
Sean menghela nafasnya panjang,"gue cuma bisa doain lo yang terbaik."ujar Sean menepuk pundak Jordan.
"Ayo balik lagi, nanti mereka nyariin."
___
"Mami Shasha, mau ecklim ini ga?"tawar Syakila yang sedaritadi asik menjilat icecream dipangkuan Shasha dan icecream itu pemberian Shasha.
Shasha menggeleng,"kila makan aja yaa,"kata Shasha mengelus rambut hitam Syakila.
"Kiran gimana ni? Gue udah dibilang mami sama ni bocah padahal gue ogah bangett jadi istri tuh dokter."ucap Shasha sedikit berbisik pada Kirana.
"Gue juga gatau kenapa tuh dokter Jordan bisa bilang begitu, lo nikmatin aja mungkin dia jodoh lo."kata Kirana meledek.
Shasha cemberut, "jangan ngeledek kamprett, ini gimana."
Kirana mengangkat bahunya acuh,"gue juga gatau harus gimana."
"Mami ngomong apa sih sama tante kilan? Ko bisik-bisik, kila ga di ajak."kata Kila cemberut.
"Nggak ngomong apa-apa ko sayang."ucap Kirana mencubit pipi kanan Kila.
"Mami papi sama om Sean mana? Kok ga balik lagi?"tanya Syakila pada Shasha.
"Papi lagi-"
"Papi disini sayang."kata Jordan tidak tahu asalnya dari mana,
"Papi gendong."ucap Syakila dengan manjanya,
Jordan terkekeh, "sini sayang." Syakila menenggelamkan kepalanya diceruk leher papinya dengan kedua tangannya yang melingkar dileher Jordan.
"Shasha, Kirana makasih udah jagain Syakila ya. Dan untuk shasha malam ini saya jemput kamu dirumah."ucap Jordan.
"Mau ngapain?"tanya Shasha bingung.
"Ada yang ingin saya bicarakan."jawab Jordan santai.
"Oiya gue lupa, saat pernikahan gue nanti lo bawa syakila yaa."kata Sean pada Jordan.
"Siap."
"Emang om Sean sama tante Kilana mau nikah?"celetuk Syakila.
"Iya sayang, nanti kita undangan bareng-bareng yaa."
"Baleng mami juga kan pi?"kata Syakila.
"Gue lagi gue lagi, emang tuh dokter gila."batin Shasha.
"Iyaa sama mami."ucap Jordan melirik Shasha yang sedari tadi menahan kesal atas ulah Jordan yang seenaknya.
"Yaudah kalo gitu Aku sama Shasha pulang yaa udah sore juga."pamit Kirana pada Sean dan Jordan.
"Mau dianter?"tawar Sean.
"Gausah Shasha bawa mobil ko, ayo sha."
Shasha mengangguk lalu menghampiri Syakila yang berada digendongan dokter menyebalkan itu, "syakila sayang tante eh- mami mau pulang dulu yaa,kamu baik-baik dirumah."kata Shasha gugup dan sekaligus malu saat memanggil dirinya mami, sedangkan Jordan menahan tawanya agar tidak pecah atas tingkah Shasha.
"Yah mami shasha mau pulang kemana? Kenapa ga kelumah kila aja?"tanya Syakila dengan polosnya.
"Kila sayang tante Shasha sama papi belum nikah jadi gaboleh tinggal dirumah kila."kata Kirana.
"Ohh jadi mami sama papi halus nikah dulu, balu bisa pulang kelumah papi?"tanya syakila dan Kirana mengangguk.
"Yaudah kila tante sama mami pulang duluan ya bye kilaa."
"Bye mami, bye tante kilana."ucap Syakila melambaikan tangannya kepada kedua wanita tersebut.
"Papi halus cepet-cepet nikah sama mami yaa, bial kila bisa maen sama mami."
___
"JORDAN GILA,SINTING,MIRING,GESREK,CRAZY,POKONYA GILA-GILA.!"teriak Shasha setelah masuk kedalam mobilnya bersama Kirana, stir mobilnya dipukuli oleh Shasha tak peduli dengan tangannya yang memerah, yang terpenting ia bisa melampiaskan amarah yang sedari tadi dipendam nya.
"sabar sha, sabar."kata Kirana mengelus punggung Shasha.
"GIMANA GUE MAU SABAR HAH?! BRENGSEK DENGAN GAMPANGNYA BILANG KE ANAKNYA KALO GUE MAMI BARUNYA."kesal Shasha wajahnya sudah memerah seperti kepiting rebus yang sangat merah dan panas.
"Sabar sha sabar, lo dengarkan dia mau nemuin lo malem ini? Nah lo luapin dah tu kekesalan lo sama dia."ucap Kirana.
"Tapi kalo misalnya lo nolak gue kasian ke Syakila,lo liat sendirikan? Dia seneng banget deket lo gue ga tega kalo misalnya dia sedih gara-gara lo gagal jadi mami nya."lanjut Kirana.
Shasha menengok ke arah Kirana, Syakila yaa Syakila benar juga kata Kirana kalo Shasha nolak Syakila pasti sedih, terbukti tadi ia senang sekali didekatnya. Shasha jadi dilema.
"Lo bener ran, tapi gue ga suka sama si Jordan!"kata Shasha.
"Shasha masalah suka belakangan, perasaan bakalan muncul ko seiring waktu kaya perasaan gue sama kak dokter, gue dulu gaada perasaan sama dia, bawaannya kesel banget kaya lo, tapi makin kesini gue makin ngerti sikap dia dan gue suka."ucap Kirana.
"Dipikir lagi yaa, kasian Syakila kalo dia gagal punya mami baru, ayo pulang. Inget malem ini lo bakalan dijemput Jordan."Kirana mengusap bahu Shasha.
"Makasih ran."ucap Shasha tersenyum.
"Gue bakalan dukung keputusan lo nanti, apapun itu gue yakin itu keputusan yang benar."
___
Jam 19.00 malam, Shasha bolak-balik gelisah dengan memakai dress warna biru muda selutut, rambutnya dibiarkan terurai. Kata-kata dari Kirana terus saja mengganggu pikiran Shasha.
"Tapi kalo misalnya lo nolak gue kasian sama Syakila, lo liat sendirikan? Syakila seneng banget dideket lo gue ga tega kalo misalnya dia sedih gara-gara lo gagal jadi maminya."
"Sialan! Kalo gue nolak kasian Syakila, tapi kalo gue nerima apakah gue bakalan bahagia sama tuh dokter?"kata Shasha.
Tok... Tok... Tok....
"Sayang ada temen kamu."kata Bunga mamah dari Shasha.
"Siapa mah?"tanya Shasha.
"Dokter Jordan, sejak kapan kamu deket sama dokter nak?"tanya Bunga.
"Nanti aja ya mah, kalo gitu Shasha berangkat."
"Dokter Jordan."panggil Shasha saat ia sudah berada didepan rumahnya lebih tepatnya didepan Jordan.
"Selamat malam Sha, ayo naik."kata Jordan lembut.
"Mau kemana?"tanya Shasha.
"Kamu ikut aja nanti juga tau."
Shasha mengangguk lalu masuk kedalam mobil Jordan dan Jordan menggas mobilnya menuju tempat dimana mereka akan berkencan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Doctor {END}
Teen FictionKirana Hanindya gadis cantik berumur 19 tahun dijodohkan oleh kedua orangtuanya dengan dokter tampan bernama Sean Ahmad, dokter serba bisa dan dokter spesialis dalam membuat Kirana jatuh hati padanya namun, Siapa sangka? Sean adalah dokter yang mem...