Jangan lupa vote dan komen 💜***
Gio
Bisa kamu ke Singapura? Saya pengen kamu kesana dan pantau Angel.
Bisa yan, tentu saja. Tapi saya gatau harus mulai cari dia dari mana, apa kamu tau?
Ya saya tau, Angel punya apartemen disana,nama apartemennya***
Baik, ini sangat membantu saya Sean.
Bagus kali gitu, saya mau kamu ikutin dia disana dan kamu cari info dia bakalan balik ke indo apa tidak. Kalau tidak terpaksa saya harus menyusul kesana
Siap. Serahkan semuanya pada saya Sean.
Ya saya percaya padamu Gio terimakasih karna sudah membantu melancarkan ini semua.
Sama-sama Sean, sudah menjadi tugas saya.
Sean menyimpan handphonenya lalu menghampiri Istrinya yang sedang mengerjakan tugas kuliahnya. Istrinya itu tampak serius bahkan tidak menghiraukan dirinya.
"Sayang, serius banget sih."ucap Sean.
Kirana hanya berdeham tanpa melihat kearah suaminya itu, tadi dosen Irla memberikan tugas sangat banyak, Kirana yakin saat Shasha masuk gadis itu akan ngamuk-ngamuk karna ketinggalan banyak tugas.
"Sayang heyy aku disini loh."kode Sean.
"Aku tau, aku lagi ngerjain tugas mas nanti dulu ya."ucap Kirana.
Sean mendengus lalu ia menidurkan dirinya diranjang, Pura-pura merajuk agar istrinya itu menghampiri dirinya.
"Aish pake ngambek segala lagi tu dokter."batin Kirana.
"Jangan ngambek gitu dong mas, iyaiya sebentar lagi selesai ko, jangan ngambek dulu."ucap Kirana, gadis itu langsung saja menyimpan tugasnya dan menghampiri suaminya itu.
"Mas Sean aku udah disini ni masa mau dicuekin? Aku ngerjain tugas marah, aku disini dicuekin."kata Kirana.
Sean membalikan tubuhnya lalu langsung mengambil posisi menidurkan kepalanya dipaha Kirana, itu hal favorit Sean.
"Aku juga tadi dicuekin sama kamu,"rajuk Sean.
"Ya maap aku kan lagi ngerjain tugas,"ucap Kirana.
Sean mengusap pipi kanan Kirana, "udah malem kamu harus istirahat jangan ngerjain tugas mulu kan bisa besok."
"Iyaiya mas."
"Malem ini mas mau kamu!"ucap Sean.
Kirana menatap Sean, "kemaren bukannya udah?"tanya Kirana.
"Emang harus ada jadwalnya?" Kirana menggeleng.
"Yaudah ayooo mulaiii."ucap Sean.
Kirana mengangguk pasrah mengikuti apa yang dimau oleh suaminya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Doctor {END}
Teen FictionKirana Hanindya gadis cantik berumur 19 tahun dijodohkan oleh kedua orangtuanya dengan dokter tampan bernama Sean Ahmad, dokter serba bisa dan dokter spesialis dalam membuat Kirana jatuh hati padanya namun, Siapa sangka? Sean adalah dokter yang mem...