Menengok Angel

8.4K 452 6
                                    


Jangan lupa vote dan komen💜

Hari ini hari sabtu, Kirana berencana untuk menjenguk Angel dipenjara, walaupun Angel sudah jahat padanya setidaknya Angel adalah orang baik yang mau mengakui semua hal yang sudah ia lakukan dan ingin menerima Akibat yang ia lakukan sendiri. Tadinya Kirana ingin ditemani oleh Sean tapi suaminya itu sangat sibuk bahkan pagi-pagi buta sudah kerumah sakit.

Kirana memasukan beberapa makanan kedalam wadah makan, ia berencana mengajak Agatha dan juga Shasha.  Ngomong-ngomong apa kedua orang tua Kirana dan Sean tau kalau ini semua bukan kecelakaan?  Jawabannya tidak. Kirana dan Sean sengaja tidak memberitahu orang tua mereka agar orang tua mereka tidak berbuat lebih jauh lagi untuk Angel.

"Ka aku udah siap nih,"ucap Agatha.

"Bentar yaa tunggu Shasha dulu,"ujar Kirana.

Agatha mengangguk. "Iya ka,"

Tin... Tin... 

Klakson mobil Shasha sudah terdengar, segeralah Agatha dan Kirana keluar tak lupa Kirana membawa makanan untuk Angel.

"Ayo, gue gabisa lama-lama."ucap Shasha.

Kirana masuk kedalam mobil dan duduk dikursi depan sedangkan Agatha dikursi belakang.

"Kenapa?"tanya Kirana.

"Gue harus jemput anak gue di tempat les tarinya."jawab Shasha.

"Sejak kapan Syakila les nari ka?"celetuk Agatha.

"Udah lama, sumpah ya dia tuh jago banget narinya,gue ampe kagum kalo liat kila nari."ucap Shasha.

"Bagus dong, gimana kalo sehabis dari penjara kita ke mall dulu? Sekalian ngajak Syakila jalan-jalan."usul Kirana.

"Boleh tuh aku setuju!"setuju Agatha.

"Boleh deh,"ucap Shasha.

Diperjalanan mereka bertiga mengobrol,sampai-sampai tak terasa selama 20 menit mereka sampai diparkiran kantor polisi.

"Ga kerasa udah sampe aja."ucap Kirana.

"Iyalah adek lo ngajak gibah mulu,"kata Shasha pada Agatha.

"Hehe, kan ngajak cerita kak."ucap Agatha.

"Yaudah ayo masuk."ajak Kirana.

Kirana, Shasha dan Agatha masuk kedalam kantor penjara, disana sudah ada polisi.

"Ada yang saya bantu bu?"tanya polisi itu.

"Ah iya, saya mau ketemu dengan tahanan Angel, bisa?"tanya Kirana.

"Bisa bu, mari saya antar."ucap polisi itu.

Ketiga wanita itu masuk kedalam ruangan kunjungan, sementara polisi sedang memanggil Angel untuk bertemu mereka.

"Angel ada yang ingin bertemu denganmu."ucap polisi.

"Siapa pak?"tanya Angel.

"Ada diruang tunggu, mari."

Angel mengangguk, saat ia masuk ke ruang tunggu disana ada Kirana dan kedua temannya mungkin? Entahlah Angel tak kenal.  Kirana tersenyum manis begitu juga Angel, lalu Kirana memeluk Angel.

"Apakabar?"tanya Kirana.

"Gue baik ran, lo sendiri gimana?"tanya Angel.

Kirana tersenyum,"Yang seperti lo liat." Angel mengangguk.

"Oh iya gue bawain makanan buat lo, makan yaa."ucap Kirana.

"Wah makasih ran, udah repot-repot kesini dibawain makanan pula, jadi gaenak gue,"kata Angel menggaruk lehernya yang tak gatal.

My Husband Is Doctor {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang