Happy READING✨
Jangan lupa Comment and Vote🙏Kirana sedang melihat pemandangan diluar hotel, pagi ini ia akan melangsungkan pernikahan dengan Sean rasa gugup sekaligus bahagia menyelimuti Kirana.
"Sayang kamu cantik banget."ucap Siska tersenyum melihat anak gadisnya sudah cantik.
"Mamah Kirana gugup banget."lirih Kirana menggenggam tangan sang mamah.
"Mamah tau, kamu tenang yaaa jangan gugup Sean sudah datang ayo siap-siap.""Shasha mana mah?"tanya Kirana.
"Shasha lagi dibawah, mungkin sebentar lagi kesi-"
"Yaampun Kirana MasyaAllah lo cantik banget, gila sih lo pangling banget."heboh Shasha saat melihat Kirana, gadis itu cantik memakai dress putih panjang.
"Lo bisa aja."Kirana tersenyum malu.
"Yaudah turun yu Sean udah dateng."
Kirana mengangguk, "tunggu deh, anak lo kemana?"tanya Kirana.
"Calon anak sayang."ucap Siska pada Kirana.
"Ohiya lupa, calon anak."
Shasha mendengus, "Dia sama Jordan tadi pagi dia rewel banget katanya capek lah, masih ngantuk lahh yaudah deh gue titipin sama bapaknya aja."
Kirana terkekeh, "mami laknat."
"Udah-udah ngerumpi nya, ayo turun Shasha bantuin Kirana ya."
***
Sean duduk dikursi dimana ia akan melangsungkan ijab kabul. disana sudah ada penghulu, saksi, Sidiq dan Surya dan ustadz tak lupa ada Jordan yang menemaninya Jordan duduk disamping sebelah kanan ditemani Syakila anak itu sedang duduk dipangkuan Jordan.
Sean tampak gugup sekarang, ditambah lagi ia takut tak lancar membaca ijabnya."Pengantin wanitanya mana ya?"tanya Penghulu.
"Itu dia."tunjuk Surya.
Sean menatap Kirana dengan tatapan kagum, Kirana tampak cantik dengan balutan dress putih panjang ditambah make-up yang tak berlebihan membuat dirinya mendesir panas, jantungnya pun berdegup kencang saat melihat Kirana tersenyum seakan menyapa tamu undangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Doctor {END}
Teen FictionKirana Hanindya gadis cantik berumur 19 tahun dijodohkan oleh kedua orangtuanya dengan dokter tampan bernama Sean Ahmad, dokter serba bisa dan dokter spesialis dalam membuat Kirana jatuh hati padanya namun, Siapa sangka? Sean adalah dokter yang mem...