"Assalamu'alaikum jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya yaaa...."
"Kak Kirana, Aku berangkat sekolah dulu."pamit Agatha pada Kirana, sedangkan Sean sudah berangkat pagi sekali karna ada jadwal operasi.
"Iya tha, kamu hati-hati yaa."ucap Kirana.
"Iya ka, assalamualaikum."
"Waalaikumsalam."
Agatha keluar dari rumah Kirana, lalu segera menaiki ojek online yang ia pesan, dan segera menuju ke sekolah.
"Nanti siang gue mau kerumah sakit deh, sekalian bawain makanan buat Sean."ucap Kirana saat melihat isi kulkas yang penuh.
"Ajak Shasha aja kali ya, siapa tau dia juga pengen ketemu Jordan, yaudah deh gue telfon Shasha dulu."
"Haloo tumben amat lu telfon. Ada apaa?"tanya Shasha disebrang telfon.
"Siang nanti gue mau ke rumah sakit, lo mau ikut ga? Siapa tau lo mau ketemu calon suami lo gitu.."
"Ikut dong, balik kuliah aja yak. Bawa makanan apa masak nih?"
"Masak ajalah, nanti lo kerumah gue dulu. Masak bareng-bareng."
"Oke bos siap."
"Yaudah segitu aja, sampe ketemu dikampus kampret."
"Sampai ketemu juga sompret bayyyy."
Kirana terkekeh, lalu masuk kedalam kamar mandi, membersihkan dirinya dan siap-siap untuk menuju kampus.
***
Agatha mengembalikan helm pada tukang ojek, dengan santai ia berjalan menuju kelas, sudah 3 hari bersekolah diSMAN 1 ia sudah mempunyai teman bernama Natasya, selain Tharisa. Natasya ini type teman yang sangat asik dan apa adanya.
Agatha masuk kedalam kelasnya, hari ini jam pertama adalah pelajaran pak Irfan pelajaran olahraga.
"Pagi gaess, diem-diem bae lo baru dateng."celetuk Natasya, gadis itu tepat dibelakang bangku Agatha dan Tharisa.
"Males banget gue olahraga,"keluh Agatha.
"Baru juga masuk tha, kamu udah ngeluh aja. Semangat dong."ucap Tharisa.
"Tau, gaada semangat semangat nya lo sekolah."
"Bacot nas."ujar Agatha menyentuh bibir Natasya memakai jarinya agar gadis itu berhenti ngomel.
"SEMUANYA AYO CEPAT GANTI BAJU KALIAN! BAPAK TUNGGU DILAPANGAN DALAM WAKTU 15 MENIT DARI SEKARANG!!!"teriak pak Irfan, guru olahraga.
"Ayo ganti baju, bisa-bisa kita disuruh skortjam 50kali lagi."ajak Tharisa.
Agatha, Tharisa, dan Natasya bergegas menuju ruang ganti dengan murid yang lainnya. Setelah 10 menit berganti baju, mereka langsung pergi kelapangan, disana sudah ada murid laki-laki yang sedang memainkan bola basket.
"Yess olahraga basket, gue suka nih."ucap Agatha.
"Lah perasaan tadi ga semangat, giliran olahraga basket semangat amat lo."ujar Natasya.
"Ya jelaslah, gini-gini juga gue kapten basket pas di SMP ya."
"Widih keren dong."
Tak lama, olahraga dimulai dengan berdoa terlebih dahulu, lalu dilanjutkan dengan pemanasan dan langsung belajar tentang basket.
"Bapak mau grup putri dibagi dua tim, tim satu Agatha, Natasya, Citra, Lesti, Rara, Riri. Tim dua Tharisa, Laira, Melan, Zahra, Mita, dan Dewi."
Mereka semua berkumpul sesuai tim masing-masing. Dan permainan basketpun dimulai. Agatha dengan lincahnya mendrible bola basket, sampai akhirnya ia mencetak satu skor. Permainan terus berlanjut hingga tak terasa skor tim 1,3 dan tim 2,2 skor.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Doctor {END}
Teen FictionKirana Hanindya gadis cantik berumur 19 tahun dijodohkan oleh kedua orangtuanya dengan dokter tampan bernama Sean Ahmad, dokter serba bisa dan dokter spesialis dalam membuat Kirana jatuh hati padanya namun, Siapa sangka? Sean adalah dokter yang mem...