Assalamu'alaikum jangan lupa Vote dan Komen🔥Sean sedang beristirahat di ruangannya, setelah melakukan 2 kali operasi pagi dan siang ini, bahkan Sean baru makan siang jam 3.
Saat Sean ingin membuka kotak makan dari istrinya, pintu ruangan nya terketuk, membuat Sean menghela nafasnya panjang, padahal ia sudah lapar sekali dan ingin makan. Masih saja ada yang mengganggu.
"Masuk." ucap Sean.
Terlihat lah wanita memakai dress berwarna merah dengan bingkisan ditangannya, "selamat siang Sean."ucap wanita itu dengan senyum manisnya.
"Angel? Ngapain kamu kesini?"tanya Sean.
"Hmm aku, aku mau nganter makanan ini. Yaa itung-itung rasa terimakasih aku karna kamu udah ngerawat aku. Ini aku yang masak lohh."ujar Angel.
"Udah kewajiban seorang dokter buat ngerawat pasiennya. Tapi aku rasa kamu gausah repot-repot Angel."
"Aku gak merasa direpotin ko, ayolah makan yaa plis... Hargain akuu."
Sean menghembuskan nafasnya gusar, kenapa wanita ini mengganggunya? Setelah lama meninggalkan datang-datang hanya mengganggu.
"Oke. Tapi aku minta, setelah aku makan kamu keluar dari ruangan aku!"
Angel mengangguk, "iyaa Sean."ucap Angel tersenyum manis.
Sean dan Angel duduk disofa, lalu Angel menyiapkan makanannya, "aku masak makanan kesukaan kamu tau, aku yakin kamu pasti suka."
Sean hanya diam,bahkan melihat makanannya pun tidak ada selera. Baginya hanya makanan istrinya yang paling ia sukai.
"Ini, selamat makann."ucap Angel.
Sean menyendokan rendang kedalam mulutnya, tak ada yang berbeda rasanya masih sama dengan rendang biasanya. "Enak ga? Enakan?"tanya Angel.
"Biasa aja."ucap Sean dengan wajah datarnya.
"Tapi dulu kamu suka masakan aku,bahkan bisa sampe nambah dua kali."
"Denger ya Angel, itu dulu. Sekarang aku udah punya istri dan aku udah gapeduli tentang masa-masa kita dulu, bahkan aku udah lupa."ucap Sean tegas.
"Tapi, aku masih sayang sama kamu Sean. Aku gabisa lupain kamu. "lirih Angel.
Sean menghela nafasnya, "aku minta kamu pergi dari sini."
"Gak! Aku mau disini, aku masih mau berduaan sama kamu, aku kangen kamu Sean."ucap Angel menggenggam tangan Sean.
Sean menepiskan tangan Angel, lalu berdiri, "cukup Angel, aku udah hargain masakan kamu. Sekarang kamu keluar dari ruangan aku."
Angel berdiri, "oke aku keluar dari sini."ucap Angel lalu keluar dari ruangan Sean dengan tangis dipipinya.
Jordan yang menuju ruangan Sean pun, melihat Angel keluar dari ruangan Sean. Langsung saja Jordan masuk kedalam ruangan Sean.
"Tadi bukannya Angel? Ngapain dia kesini?"tanya Jordan.
"Nganterin makan, lo mau? Ambil aja gue ga nafsu."jawab Sean.
"Lo ada masalah lagi sama dia? Inget Sean lo udah punya istri jangan sampe lo kembali lagi sama Angel."
"Gue bukan cowok bego yang mau balik lagi sama orang yang udah ninggalin gue. Bagi gue istri gue dan calon anak gue yang paling gue cintai didunia ini."
Jordan tersenyum, merangkul Sean, "udah bucin temen gue."
"Iyalah. Emang elo."
Jordan memutar bola matanya malas, "mana makanannya? Gue makan. Kebetulan gue laper banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Doctor {END}
Teen FictionKirana Hanindya gadis cantik berumur 19 tahun dijodohkan oleh kedua orangtuanya dengan dokter tampan bernama Sean Ahmad, dokter serba bisa dan dokter spesialis dalam membuat Kirana jatuh hati padanya namun, Siapa sangka? Sean adalah dokter yang mem...