Ini chapter bonus untuk kalian semuaaa💜Semoga sukaa yaaaaa!
Tetep jaga kesehatan, stay at home💜
Assalamu'alaikum💜😻
***
Satu tahun kemudian...
"Sayang beliin aku kue cubit dong kaya baby nya yang mau deh,"ucap Kirana dengan wajah lucu.
Sean yang sedang membaca koran itupun mengangkat satu alisnya, "kue cubit? Tapi ini udah malem sayang udah jam 11 malem,"kata Sean.
Kirana mengerucutkan bibirnya, "tapi baby nya yang mau, aku mau mas.. Aku mau kue cubit..."rengek Kirana seraya menggoyangkan lengan Sean.
Kirana hamil, sudah memasuki bulan ke empat. Masa-masa seperti ini Kirana memang merasakan ngidam dan Sean yang menjadi korban, mencari makanan malam-malam dan makanan yang langka yang diinginkan oleh sang istri.
"Iya sayang, yaudah mas cari tukang kue cubitnya."ucap Sean menyimpan korannya dimeja lalu mengambil jaket untuk menutupi kaos tipisnya.
"Beri aku ciuman dulu,"kata Sean memonyongkan bibirnya.
Kirana memukul pelan bibir Sean, "tidak mau. Belikan kue cubit dulu baru aku cium."
"Oke oke, aku berangkat,"
Sean keluar dari rumahnya ia segera mengendarai mobilnya dan mencari tukang kue cubit, malam-malam begini dimana Sean harus mencari tukang kue cubit? Sean mengusap wajahnya gusar.
"Dimana sih tukang kue cubit?"gerutu Sean.
Sean sudah muter-muter tapi tidak ada juga kue cubit nya. "Ais kalo begini, kasian istri dan calon anak gue."kata Sean.
Sudah setengah jam Sean mencari kue cubit tapi tidak ada satupun, tukang kue cubit mana yang masih buka dijam 11 malam? Handphone Sean berbunyi terpampang nama Istrinya dilayarnya.
"Hallo sayang? Aku belum nemuin kue cubit-"
"Hiks mas... Pulang.. Aku kangen sama mas hiks, pulang.."rengek Kirana dengan tangis nya.
"Loh sayang kenapa nangis? Aku lagi nyari kue cubitnya tenang yaa aku pasti dapetin kuenya ko."
"hiks gamau kue cubit, maunya kamu. Pulang sekarang hiks.."
"Astagfirullah, iyaiya sayang mas pulang jangan nangis mas otw sekarang!"
Bip
Sean segera menancapkan gas mobilnya menuju rumahnya, Sean cukup mengerti mood ibu hamil memang selalu berubah-ubah. Tapi tetap saja Sean khawatir pada istrinya itu, istrinya tiba-tiba menangis.
Ceklek...
Sean membuka pintu rumahnya, ia kaget karna Kirana langsung memeluk kencang Sean sampai-sampai Sean sesak.
"Sayang perut kamu kegencet entar."ucap Sean.
Kirana langsung merenggakan pelukannya, ia menenggelamkan wajahnya didada bidang suaminya.
"hiks... Aku kangen mas,"lirih Kirana dipelukan Sean.
"Mas disini sayang udah ya jangan nangis lagi,"kata Sean menenangkan istrinya.
"Maaf udah minta kue cubit malem-malem, maaf udah ngerepotin mas Sean hiks..."
"Syut sayang udah-udah, gapapa udah kewajiban mas sebagai suami kamu."
"Kita ke kamar ya? Udah larut."ucap Sean.
"Gendong."rengek Kirana seraya mengangkat kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Doctor {END}
Teen FictionKirana Hanindya gadis cantik berumur 19 tahun dijodohkan oleh kedua orangtuanya dengan dokter tampan bernama Sean Ahmad, dokter serba bisa dan dokter spesialis dalam membuat Kirana jatuh hati padanya namun, Siapa sangka? Sean adalah dokter yang mem...