"Jangan lupa Vote dan Komen sebanyak-banyaknya""Dokter Sean, diruangan UGD ada pasien yang mengalami kecelakaan. Boleh periksa dok? Saya lihat lukanya sangat parah."ucap Suster Nilam.
Sean mengambil jas putihnya langsung saja menghampiri ruang UGD, saat Sean melihat pasiennya, Sean tak menyangka ternyata dia... Sean keringat dingin bahkan ingatannya kembali ke masa saat ia kuliah.
"Dok."panggil Suster Nilam menyadarkan lamunan Sean.
"Ah-iya, mari kita lakukan pemeriksaan, periksa alat-alat. Saya rasa ia mengalami kecelakaan hebat."ucap Sean.
"Baik dok."
"Kenapa? Kenapa setelah sekian lama kamu kembali lagi kehadapan ku my Angel?"batin Sean.
***
"Kiran ko perasaan gue gaenak ya?"ucap Shasha tiba-tiba, sore ini Shasha, Kirana dan Syahdan sedang mengerjakan tugas dikafe dekat kampus.
"Gaenak gimana maksudnya sha?"tanya Kirana.
"Gue rasa hubungan lo sama suami lo bakalan diganggu."jawab Shasha, Shasha sangat berperasaan orangnya, jadi dia kaya gimana gitu.. Oke skip susah dijelasin:(.
"Ih amit-amit, ko lo doainnya kaya gitu sih?"sengit Kirana.
"Bukan doain, tapi gua berpirasat kaya gitu, ya semoga aja hubungan lo sama suami lo lancar lancar aja."
"Kadang ya pirasat seseorang bener loh kiran, lo jangan terlalu percaya sama suami lo, bisa aja kan suami lo punya masa lalu?"celetuk Syahdan.
"Masalalu?"
"Iya masalalu, lo belom tanya ke suami lo?"tanya Shasha.
Kirana menggeleng sambil menyeruput cappucino hangatnya, "belom, lagian buat apa?"ucap Kirana dengan santai.
"Yaampun Kirana gue kasih tau ya, lo tuh harus tau masalalu suami lo, pastiin suami lo gaada perasaan apapun sama masalalu nya. Kaya di Wattpad-wattpad."
"Kebanyakan baca wattpad nih, udah ah ayo kerjain tugas."ucap Kirana, padahal apa yang dikatakan Shasha dan Syahdan itu benar, bagaimanapun juga Kirana harus tau masa lalu Sean, suaminya.
***
"Se-an?.."ucap wanita yang sedang berbaring lemah diranjang rumah sakit, pasien yang tadi diobati oleh Sean.
"Sus sepertinya pasien sudah enakan, kalo gitu saya tinggal dulu."ucap Sean pada suster Nilam.
"Se-an tunggu!"ucap Angel Ashila, nama wanita itu.
"Ada apa?"tanya Sean dengan wajah datar.
"Aku pengen bicara sama kamu."jawab Angel.
"Saya sibuk!"
"Sebentar saja Sean.."mohon Angel.
"Oke, Sus boleh tinggalkan saya dengan pasien ini?"
Suster Nilam mengangguk, "kalau begitu saya permisi dok,"pamit suster Nilam, sisalah Sean dan Angel diruangan itu, Sean berdiri tegap dihadapan Angel sedangkan Angel terbaring.
"Kamu apa kabar? Aku kangen sama kamu Sean."ucap Angel, mata wanita itu sudah berkaca-kaca.
"Saya baik."jawab Sean datar.
"Kamu berubah Sean, kamu jadi dingin sama aku, kamu tega. Aku -, aku ninggalin kamu karna aku ngejar cita-cita aku, dan sekarang aku udah balik lagi buat kamu Sean."ucap Angel dengan nada lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Doctor {END}
Teen FictionKirana Hanindya gadis cantik berumur 19 tahun dijodohkan oleh kedua orangtuanya dengan dokter tampan bernama Sean Ahmad, dokter serba bisa dan dokter spesialis dalam membuat Kirana jatuh hati padanya namun, Siapa sangka? Sean adalah dokter yang mem...