Persiapan Pernikahan

3.6K 460 50
                                    

Taeyong dan Jaemin mulai disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka yang akan datang bulan depan, seminggu setelah pernikahan Chanyeol dan Baekhyun. Dejun sudah merancang pakaian pernikahan untuk Taeyong dan Jaemin, sebelumnya dia juga yang merancang pakaian pernikahan Chanyeol dan Baekhyun.  Rancangan Dejun adalah yang terbaik bagi mereka, karena sesuai dengan selera kedua pasangan itu. Dejun membuat pakaian khusus untuk Jaemin yang akan menikah dalam keadaan usia kandungan masuk minggu ke-20, sesuai yang Taeyong rencanakan.

Cincin pernikahan mereka pun Taeyong sudah rancangkan sendiri. Cincin dengan model simple bertahtakan ruby. Cukup menguras kantong, tapi hasilnya memuaskan.

Dibagian dalam cincinnya ada nama pasangan masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dibagian dalam cincinnya ada nama pasangan masing-masing. Di cincin Taeyong ada nama Jaemin, di cincin Jaemin ada nama Taeyong.

Taeyong tidak memberitahukan perihal cincin ini pada Jaemin, dia akan simpan sampai hari pernikahan nanti.

Saat ini Taeyong dan Jaemin sedang ada di gedung resepsi yang sudah dibooking oleh Jaejoong dan Sehun. Taeyong awalnya menolak, karena dia dan Jaemin sama-sama ingin pernikahan yang sederhana, dengan tamu-tamunya adalah keluarga mereka sendiri. Awalnya Sehun setuju dengan Taeyong, tapi semenjak Siwon hadir di hadapan mereka sejak beberapa minggu lalu, saat pulangnya Jaemin dengan Yuta dan Winwin, membuat mereka harus membuat acaranya lebih terbuka meski media tidak diizinkan meliput.

FLASHBACK

Sehari setelah jalan-jalan Jaemin dengan Yuta-Winwin. Sehun datang ke asrama dan menemui Yuta, meminta kejelasan dari isi pesan yang ia kirim padanya. Yuta pun menjelaskan kalau hari itu mereka diikuti sejak dari pameran, Yuta sendiri tak paham, kemungkinan mereka diikuti sejak dari rumah, atau dengan kata lain Choi Siwon sudah tahu dimana Jaemin berada dan mengawasinya diam-diam. Sehun yang mendengar itu tidak bisa tidak gigit jari, Siwon dulu pernah mencelakakan Jongin karena bisnisnya tidak selancar Sehun, saat ini sang Kepala Keluarga Oh tidak tahu harus apa.

Sehun sengaja tidak memberitahukan masalah Siwon pada Jaemin, tapi dia mengatakannya pada Jongin.

Dua hari setelah itu, tiba-tiba tidak ada angin tidak ada hujan, Siwon datang ke kantor Sehun dimana saat itu Sehun sedang berdiskusi mengenai perusahaan dengan Johnny dan Kris.

"Lama tidak bertemu Tuan Muda Oh Sehun"

"Ada urusan apa hingga Presdir terhormat sepertimu datang ke kantor kami?" Tanya Sehun, Kris yang tahu siapa itu Siwon dan apa hubungannya dengan istrinya di masa lalu, untuk saat ini dia memilih diam.

"Tenang Tuan Oh, aku hanya ingin bicara santai denganmu" ujar Siwon tenang, Sehun pun mengangguk, dia meminta Johnny untuk keluar, sedangkan Kris dimintanya untuk tetap di tempatnya. Siwon tak mempermasalahkan itu, dia mungkin juga akan bicara dengan Kris mengenai masa lalunya.

[BXB] How to Get Jaemin?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang