Tentang Lucas

5.9K 775 97
                                    

Requested by vscenery khavitaatun bananakuuu chaeunwuldm

Lucas x Jaemin

Asrama NEO

Ini hari Rabu dan Jaemin mulai kembali masuk. Dia sudah rindua muridnya selama tidak masuk dua hari ini. Jaemin menganggap muridnya sebagai teman itulah mengapa mereka bisa menjalin hubungan yang baik. Jaemin melayani pertanyaan mereka diluar jam pelajaran. Tapi kadang dia juga bilang pada muridnya kalau dijam-jam tertentu dia tidak mau diganggu. Jaemin membatasi sampai jam 9 malam untuk layanan di luar jam sekolah.

Pagi ini Jaemin nampak begitu senang, dia bahkan menyanyi sembari bersenandung, membuat Taeyong, Kun dan Doyoung yang memasak bersamanya bingung. Tapi mereka tak berani bertanya, takut nanti malah membuat mood si manis hancur begitu saja.

"Hyung hari ini aku lembur, ada soal-soal ujian yang harus kuselesaikan, boleh?" Taeyong menggeleng.

"Bawa saja ke rumah, jangan lembur, kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti" jawab Taeyong yang menghasilkan rengutan di bibir Jaemin. Taeyong terkekeh geli sebelum akhirnya dia mengusak surai Jaemin.

"Jangan cemberut begitu, nanti hyung temani lembur, jadi kamunya ngga sendirian, lagian pasti Jaehyun dan Johnny juga Taeil hyung akan lembur juga di rumah, bisnis tidak bisa menunggu, kan?" Jaemin akhirnya mengangguk, menuruti Taeyong.

"Huuu~ baiklah" pasrah Jaemin. Taeyong mengusak surai pink Jaemin, membuat si manis merengut kesal.

"Hyyuungg!!! Aku capek-capek dandan malah diacak-acak!!" Omel Jaemin, bukannya takut Taeyong malah gemas pada Jaemin.

"Sudah sudah ayo tata ini dan segera makan." Lerai Kun yang langsung diangguki oleh tiga lainnya.


















Para penghuni asrama tidak ada yang beranjak dari tempat mereka kecuali Jaemin dan Jisung.

"Loh? Kalian ngga siap-siap?" Tanya Jaemin heran pada para penghuni lain.

"Masih nanti siang juga kuliahnya" Jawab Haechan. Jaemin mendengus.

"Waktu aku libur kalian keluar, waktu aku sibuk kalian santai, menyebalkan" entah mengapa mood Jaemin hari itu langsung turun. Renjun dan Jungwoo sadar akan itu. Namun belum sampai mereka menegur Jaemin, si manis sudah keluar duluan.

"Dia kenapa?" Tanya Yangyang heran.

"Mungkin dua hari kemarin kesepian" jawab Renjun.

"Moodnya sangat jelek" celetuk Jungwoo. Haechan meringis.

"Harusnya tadi aku diam saja" gumamnya.

.

.

Di sekolah Jaemin menyiapkan materi yang akan dia ajarkan. Dia menyapa para guru senior seadanya, entah kenapa dia merasa moodnya sangat buruk, padahal tadi pagi saat memasak masih bagus.

"Nana-ssaem, apa hari ini Anda juga mengajar kelas 3?" Jaemin menggeleng.

"Hanya kelas dua saja" jawab Jaemin.

[BXB] How to Get Jaemin?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang