Soonhoon

3.1K 375 23
                                    

"Soon Hyung! !bangun!!"Tubuh mungilnya menggedor-gedor putih dengan papan nama bercorak kulit harimau itu.

"Kwon Soonyoung Hyung!"sautan masih saja tidak diterimanya

"Hyung!! Bangun kita harus sekolah"pria mungil itu sudah berancang-ancang akan mendobrak pintu itu, tapi ternyata yang punya pintu sudah menunjukkan dirinya.

"Ji bisa tidak kau bangunkan kakakmu ini lebih manusiawi?"ucap pria sipit yang keluar dengan hanya menggunakan celana pendek tanpa atasan itu.

Pria mungil tadi langsung panik, ia mendorong Soonyoung masuk kedalam kamarnya dan menutup pintu itu lagi.

"Bodoh!pakai bajumu baru keluar!"ucapnya, Soonyoung sadar sepenuhnya ia kemudian terkekeh dan membuka pintu itu lagi.

"Kenapa?Kaukan sudah lihat semua Kwon Jihoon"ucapan itu didampingi dengan seringai nakal dan kedipan mata.

Wajah si pria mungil yang bernama Jihoon itu memerah, ia malu dengan kenyataan yang didengarnya itu.

"Hyung sialan!mandi sana!"Jihoon mendorong kepala kakaknya yang sipit itu masuk kekamar, lalu setelahnya ia berjalan dengan menghentakkan kaki kekamarnya.

Masuk dan mengganti bajunya dengan seragam sekolah yang sudab disiapkan pelayan rumahnya, sebenarnya hyung nya itu pasti sudah dibangunkan pelayan tadi.

Dasarnya saja manja dan kebo sehingga ia harus turun tangan sendiri.

Jihoon keluar dari kamarnya, melangkahkan kakinya dirumah besar ini menuju ruang makan, menemukan kakaknya yang susah bangun itu duduk disana sudah menyantap makanan.

Cepat sekali bersiapnya.

"Ji, kau nanti pulang sendiri ya? Aku ada kegiatan club sebentar"ucap Soonyoung, ditengah ruang makan dengan pelayan yang sibuk berlalu lalang itu mereka hanya berdua.

"Yasudah, aku pualng dengan Mingyu saja"ucap Jihoon, ia tidak mau naik bus umum karena Soonyoung yang sibuk itu

"No, jangan dengan dia!"

"Terus?"

"Aku tidak mau jalan kaki, tidak mau naik bus"

"Jangan naik bus juga, kau diculik nanti!"Soonyoung bisa bayangkan adik manisnya itu di culik om-om mesum, tidak akan dibiarkannya.

"Terus aku bagaimana? Soonyoung hyung?"sengaja menekan dua kata belakang akhirnya 

"Cih, tunggu aku dikelas.. Aku akan kesana saat pulang, mengantarmu baru kembali lagi ke sekolah"jelas Soonyoung, Jihoon tersenyum manis.

Sebenarnya ia melakukan itu hanya untuk menggoda Soonyoung, ia tau pria yang sebenarnya hanya beda beberapa bulan darinya itu tidak suka ia pulang dengan Mingyu.

Melarang dirinya juga naik bus, setelah terakhir kali dirinya hampir dilecehkan,untung ada Soonyoung saat itu.

Jihoon berdiri dari duduknya, menyelesaikan sarapannya dan mendekati kakaknya itu. Membisikkan sesuatu ditelinga Soonyoung.

"Nanti Ji kasih hadiah buat Hyung, sekarang cepat berangkat" berjalan santai kekamarnya, meninggal Soonyoung dengan senyuman bodoh dibibirnya.

________________________________

Anak kelas 11 IPS 1,Kwon Soonyoung, berisik sekali dan suka buat masalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak kelas 11 IPS 1,Kwon Soonyoung, berisik sekali dan suka buat masalah. Ketua Club dance.
Selalu siap-siaga disamping adiknya yang hanya berbeda beberapa bulan. Anak pertama tuan Kwon dari istri pertamanya.
Jihoon adalah hidupnya setelah kehilangan ibunya.

Kelas 11 IPS 2,Kwon Jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelas 11 IPS 2,Kwon Jihoon. Anak manis dengan badan kecilnya,selalu harus menghadapi kerusuhan yang diciptakan Soonyoung. Mencintai musik, anak kedua tuan Kwon dari istri keduanya.
Soonyoung adalah satu-satunya yang menjadikan ia istimewa.










Vomments jan lupa guys!!

Metanoia √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang