Jeongcheol (1)

1.9K 242 10
                                    

Jeonghan tertawa melihat bagaimana Seungcheol kewalahan mengikuti langkah adiknya yang lincah di dalam mall ini.

Berkeliling dengan semangat, membuat Seungcheol yang seharusnya santai saja disaat Jeonghan yang kakaknya sendiri tidak khawatir,berjalan dengan tenang dibelakang mereka berdua.

"Cheol Hyung, Chan mau es krim"ucap Chan, Jeonghan yang mendengar perkataan pemuda manis itu segera berlari kedekat Chan.

"No Chan, kau mudah sakit"ucap Jeonghan dengan cepat, membuat Chan mengerucutkan bibirnya saat rencananya batal dengan pendengaran kakaknya.

"Hanie Hyung, pleasee"mengeluarkan tatapan memohonnya Jeonghan menggeleng kuat, Seungcheol yang bingung harus menuruti siapa hanya bisa menatapi kedua saudara itu.

"Noo,rayuanmu tidak mempan!"padahal ia sudah menahan diri untuk adiknya ini,bibir Chan mengerucut langkahnya dihentak-hentakan tidak senang

"Chan"

"Yoon Chan!"Jeonghan diabaikan oleh sosok yang memilih berjalan dengan menarik tangan kekasihnya.

Seungcheol terkekeh melihat perdebatan ini, pemandangan ini sudah biasa tapi selalu terlihat lucu dimatanya.

"Sekali aja Han, biarin"ucap Seungcheol berusaha menuruti keinginan anak kelas 6 Sd ini.

"Kok malah belain Chan!"kesal Jeonghan

"Bukan gitu Han"

"Nanti Chan sakit!"ucap Jeonghan, ia tidak mau melihat adiknya itu sakit. Anak manis adiknya itu punya tubuh yang cukup lemah dan mudah sakit.

"Sekali, belum dari bulan kemarinkan?"tanya Seungcheol,inilah tujuan Chan membuat dua kakaknya itu berdebat, karena ia pasti akan selalu dibela.

"Yasudah, satu. Hanya satu!"

"Yeay! Sayang Hyung sekalian!!"berteriak dengan semangat, Jeonghan seketika bisa melihat bagaimana wajah bangga adiknya itu karena dituruti.

Anak licik ini..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














Jeongcheol disini seperti konten keluarga ya beda dari yang Nivana, jauh dari adegan dewasa hahahaha.

Metanoia √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang