Verkwan (13)

1.1K 177 4
                                    

Lagi kali ini Seungkwan kembali tidak menemukan pemuda danau itu, ia tidak mengerti kenapa akhir-akhir ini alasan yang akan diterimanya pasti soal pengobatan.

Seungkwan sampai harus beberapa kali merasa kesal, karena dimasa dekat ujian ini ke danau akan jauh lebih sulit untuk dirinya.

"Tuan Boo,sudah berapa lama disini?"tanya seseorang yang tiba-tiba duduk disebelahnya, Seungkwan kaget kemudian terkekeh.

"Kenapa selalu Paman yang disuruh dia menjagaku?"tanya Seungkwan

"Karena Tuan Muda bilang cuman saya yang boleh dekat dengan tuan"alis Seungkwan mengkerut, ia membentuk wajah bingung yang sejujur sangat manis.

"Begitu?"

"Iya.. Tuan mau pulang? Tuan muda tidak akan datang lagi hari ini"ucap Pria yang menjadi supir Vernon sekaligus untuk Seungkwan beberapa waktu terakhir ini.

"Kenapa? Pengobatan lagi?"mengangguk,ia membuat Seungkwan mengerucutkan bibirnya kesal.

"Yasudah, ayo pulang paman!"berjalan dengan cepat, Seungkwan membuat pria yang dipercaya Vernon itu terkekeh.

Seungkwan memang lucu, dari segi suara bahkan hingga ke wajahnya. Pantas Tuan mudanya sangat tertarik dengan pemuda itu.

"Paman,bilang padanya.. Aku akan marah jika ia seperti ini lagi Besok"

Awas saja kau tidak datang lagi! Aku akan mengabaikanmu–kwan yang ngambek




















Fyi, bunda kembali dari sekolah setelah kejadian yg dihndari di masa pandemi ini terjadi. Gladly i was fine.
Sudah cek dan Negatif, tapi sepertinya temen banyak yg re/(+)..terutama siswa.

Jadi buat yang sekolah ataupun online jaga kesehatannya ya. Jangan sampai imun kalian lemah. Yg sekolah tatap muka, hindari kerumunan kalau bisa. Kontak fisik sebisa mungkin hindari, karena bagaimanapun kita ga selalu tau virusnya dikita atau ga.

Apalagi ada kemungkinan tanpa gejala. So, jaga diri buat semuanya ya!!

Sekian, Horanghae semuanya!
Bunda akan kembali rajin update 💕💕

Metanoia √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang