Jeongcheol (7)

1.1K 166 4
                                    

Menginap dirumah sang kekasih, Seungcheol dihadapkan dengan pertengkaran antar saudara ini persoalan jawaban dari soal yang dikerjakan Chan.

Ia hanya tersenyum saja di tempatnya tanpa berniat menghentikan, Yoon bersaudara itu hanya akan berakhir mengomel padanya jika ia ikut campur.

Berdebat cukup lama, Jeonghan akhirnya memilih membiarkan sang adik mengerjakan soal sendiri, duduk disebelah Seungcheol sambil menyandarkan kepalanya dipundak sang kekasih.
"Udah debatnya?"

"Sudah, bikin kesal aja si Chan ga mau ngalah!"adunya pada Seungcheol yang ditanggapi delikan oleh Chan

"Masa Chan yang ngalah bukan kamu?"tanya Seungcheol, Jeonghan memukul lengan sang kekasih karena tidak membelanya.

Seungcheol dan Chan kemudian terkekeh karena reaksi Jeonghan. Beberapa jam berlalu, Seungcheol melirik kearah sang adik ipar yang tertidur dikursi.

Bejalan kearah Chan, ia menggendong Chan kekamarnya, Jeonghan beranjak membereskan buku Sang adik. Kemudian ikut berjalan kekamar Chan untuk memasukkan buku itu keadalam tas.

Menidurkan Chan dikasur, Jeonghan ikut duduk di ujung kasur. Tangannya mengulur kearah sang kekasih, membuat Seungcheol menatapnya bingung

"Apa?"

"Hyung-nya juga harus digendong"ucpa Jeonghan, membuat Seungcheol tertawa kecil

Tapi begitupun reaksinya, ia menuruti perkataan pemuda cantik itu, menggendong Jeonghan dengan gaya koala menuju kamar.

"Cheol.. Kamu sayang akukan?"tanya Jeonghan dengan wajah yang tenggelam diperpotongan lehernya

"Kenapa tanya begitu?"

"Aku nyusahin banget ya? Suka nyuruh-nyuruh"ucap Jeonghan, terkadang secara tiba-tiba pemikiran seperti muncul dikepalanya

"Ga, justru aku sayang Paduka Jeonghan yang begitu"membaringkan tubuh Jeonghan diatas kasur, tangan Jeonghan terangkul dipundaknya,wajah keduanya mendekat.

Aku mencintaimu,se-sederhana itu Han–Cheol kecup manja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku mencintaimu,se-sederhana itu Han–Cheol kecup manja

Metanoia √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang