Meanie (1)

1.7K 223 18
                                    

Wonwoo yang tadinya sedang sendirian baru keluar dari dalam swalayan untuk membeli cemilan terkejut menemukan Mingyu berdiri diparkiran dengan senyuman

"Kenapa kau disini?"tanya Wonwoo sedikit galak, bukannya takut pemuda kulit tan itu justru tertawa

"Tadi aku lihat kamu keluar rumah sendirian"ucap Mingyu, ia mendekat ke arah Wonwoo tapi justru pemuda manis itu berjalan menjauh darinya.

"Won.. Masa aku dicuekin terus"Ia mengejar langkah Wonwoo yang tidak mau menjawab pertanyaannya.

"Aku padahal udah nyusulin kamu"ucapan Mingyu masih diabaikan.

"Won-"

"Diam bisa?"Mingyu diam, ia hanya mengikuti langkah Wonwoo dibelakang dari diam.

"Mau apa ngikutin aku tadi?"tanya Wonwoo setelah mereka diam cukup lama, Mingyu langsung berjalan disebelah pemuda manis itu

"Biar calon pacar aman malam-malam"dengan senyuman lebar dari Mingyu, membuat ia diberikan death glare oleh Wonwoo.

"Ampun.. Ia biar Wonu aman jajannya"

"Aku bisa sendiri"

"Gapapa, rumah sebelahan juga"ucap Mingyu, rumahnya memang hanya berjarak sebuah tembok saja.

"Kurang kerjaan"bilangnya begitu tapi ia justru merasa nyaman saat Mingyu berdiri disebelahnya.

"Iya aku memang kurang kerjaan"

Wonwoo menoleh pasrah, Mingyu mau bagaimana juga ia abaikan atau judesin ia akan tetap disebelahnya.

Mengikuti kemanapun ia pergi selama pemuda kulit tan ini tau. Memang se-suka itu Mingyu pada Jeon Wonwoo.

Memandang pemuda manis disebelahnya Mingyu terpukau, entah kenapa Wonwoo itu akan terlihat menawan bagaimana-pun keadaannya.

Mingyu jadi makin sayang kalau begini, tapi sayang selalu ditolakin terus.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Metanoia √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang