Jisoo sedang jalan-jalan disekitaran rumahnya, berjalan dipinggiran jembatan tanpa tujuan. Ia hanya sedang cari angin malam-malam karena malas dengan tugas kuliah.
Sedikit terkejut saat dengan tiba-tiba ada motor yang berhenti disebelahnya, ia menoleh dan menemukan Pemuda yang kata temannya kemarin mencari dirinya karena tidak menjaga toko bunga.
"Malam Hyung"sapaan itu keluar bersamaan dengan turunnya Seokmin dari atas motor, kalau kalian tanya kenapa Pemuda tampan ini bisa bertemu dengan Jisoo.
Jawabannya adalah karena tadi ia disuruh ibunya untuk mengantarkan makanan kerumah Jeonghan,dan saat jalan pulang ia menemukan sosok Jisoo sendirian malam hari di pinggiran jembatan ini.
Tentu saja Seokmin tidak akan menyia-nyiakan kesempatan.
"Kenapa bisa disini Seok?"tanya Jisoo, Seokmin menunjuk pada peper bag kosong yang tergantung pada motornya.
"Tadi kerumah teman, Hyung kenapa malam-malam disini?"tanyanya, keduanya memutuskan berhenti dan mengobrol didekat pinggiran jembatan menghadap ke air.
"Cari angin"setelah itu dilajutkan dengan beberapa obrolan acak dan absurd, Matanya Jisoo memandangi air dengan pantulan bulan, kemudian beralih ke Seokmin disebelahnya.
Anak ini tampan, sehingga kadang membuat ia berpikir apa Seokmin sudah punya pacar sehingga rajin beli bunga.
Melirik jam dan berpikir ia harus pulang Seokmin menawarkan diri untuk mengantarkan Jisoo pulang. Tapi karena rumahnya memang dekat, Jisoo menolak, naik ke motornya Seokmin ingat perkataan teman pujaan hatinya kemarin.
"Seok?"melihat Seokmin yang jutru diam bukannya langsung pulang.
"Ehm.. Hyung"
"Ya?"
"Itu.."
"Apa?"
"Aku suk-!"motornya dijalankan, meninggalkan Jisoo di pinggiran jembatan ini dengan wajah terkejut karena kalimat yang belum selesai.
Ini Seokmin ngomong apa? - Jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Metanoia √
Fanfiction[Selesai] Metanoia (n.) The journey of changing one's mind, heart, self, or way of life. Kita hidup dengan melalui banyak perjalanan, setiap langkah yang di ambil akan menimbulkan kenangan dan juga perubahan untuk hari berikutnya. Seungkwan dan pe...