"Cheol! ayo nanti Channya ngambek!"ucap Jeonghan menarik kekasihnya itu agarebih cepat lagi melangkah, karena mereka bukan hanya harus menjemput adiknya tapi juga harus membelikan kue ulang tahun.
"Sabar Sayang, ini Chan juga belum pulang jam segini"balas Seungcheol tapi saat dirinya ditarik oleh sang kekasih ia hanya menuruti
Sampai diparkiran Jeonghan bahkan tidak berusaha menyapa temannya terlebih dahulu, ia langsung masuk kedalam mobil.
Mobil itu dinyalakan lalu melaju dijalanan, menemukan satu buah toko bunga didekat sekolah Jeonghan dengan tiba-tiba meminta Seungcheol berhenti
"Stop"
"Hah?"tanya Seungcheol bingung sambil menginjak rem
"Aku mau beli bunga dulu"ucap Jeonghan, keluar dari mobil ia masuk kedalam toko bunga itu. Memesan beberapa tangkai bunga Gerbera untuk diberikan pada adiknya.
Selesai membelikan bunga, Jeonghan kemudian kembali berhenti lagi disebuah toko kue yang sudah dipesankannya dari beberapa hari lalu untuk membuatkan kue ulang tahun.
"Kuenya sudah jadi?"tanya Jeonghan saat memasuki toko kue itu, penjaga toko mengangguk pergi kebelakang dan mengambilkan pesanannya.
Berjalan dengan semangat kedalam mobil, Seungcheol yang disuruhnya menjemput Chan yang sekolahnya tepat didepan toko kue itu sudah didalam.
"Chan!"ucap Jeonghan semangat, disambut senyuman oleh sang adik. Seungcheol menjalankan mobil itu untuk mengantarkan dua orang kesayangannya itu pulang.
"Hyung!beli apa?"tanya Chan, memberikan bungan dan kue yang sudah dibelinya tadi Jeonghan mengusak rambut adiknya dengan lembut.
"Selamat ulang tahun, semoga kamu jadi anak baik dan tampan!"ucap Jeonghan, Chan diam ia sungguh lupa kalau hari ini merupakan hati kelahirannya.
Tersenyum sambil memangku kotak kue dan bunga didalam pelukannya, Chan berpikir untuk menjahili kekasih Jeonghan.
"Cheol Hyung ga kasih kado juga?"
"Eh? Aku pikir Jeonghan sudah jadi perwakilan"sambil maaih fokus pada jalanan
"Ani, masa Hyung ga?"dengan nada cemberut yang dibuat-buat, terkekeh saat melirik wajah merajuk adik iparnya itu dari kaca Seungcheol mengangguk paham.
"Maaf, Jadi Mau kado apa?"tanya Seungcheol langsung
Selamat ulang tahun adik ipar!!–Cheol
Chan! Ayo beli kado mahal,porotin aja Cheolnya–Hanie
KAMU SEDANG MEMBACA
Metanoia √
Fanfiction[Selesai] Metanoia (n.) The journey of changing one's mind, heart, self, or way of life. Kita hidup dengan melalui banyak perjalanan, setiap langkah yang di ambil akan menimbulkan kenangan dan juga perubahan untuk hari berikutnya. Seungkwan dan pe...