"Permisi!"teriaknya, menekan bel rumah juga agar yang menghuni segera keluar dari dalam.
Seungcheol bisa dengar langkah kaki dari dalam rumah ini, pintu itu terbuka, memunculkan anak laki-laki dengan seragam sekolah dasarnya.
"Cheol Hyung!"anak itu tersenyum manis, ia kemudian menyuruh Seungcheol masuk.
"Han Hyung! Ayo, Cheol hyung udah datang! "ucap anak itu, dibalas lagi dengan teriakan oleh Jeonghan dari kamarnya.
"Bilang Chan, tunggu!"
"Disuruh tunggu Hyung"ucap Chan, anak itu kemudian membuat Seungcheol terkekeh, padahal tanpa diberitahukan ia bisa dengan jelas mendengar percakapan kedua orang itu.
Sekitar lima menit lewat beberapa detik menunggu diruang tamu, akhirnya Jeonghan turun dari atas, sudah rapi dan lengkap dengan seragam sekolahnya.
Jeonghan masuk dulu kekamar adiknya sebentar, memastikan anak itu sudah rapi dan meransel tasnya.
"Ayo berangkat"berjalan lebih dahulu dari Seungcheol yang sebenarnya adalah pengantar langganan dari dua makhluk manis itu.
Jeonghan kekasihnya, dan adiknya Chan adalah keseharian yang dimiliki Seungcheol dari waktu mereka SMP hingga sekarang berpacaran.
Mengantarkan Chan sekolah bersama, lalu nanti ia akan kembali menjemput Chan dari sekolahnya bersama lagi.
"Chan jangan buat ulah! Hyung tidak bisa datang kalau kau berulah!"ucap Jeonghan ia mengusak rambut adiknya itu, setelah mengangguk Chan keluar dari dalam mobil itu.
Meninggalkan Jeonghan dengan Seungcheol yang akan segera merubah tujuan menjadi sekolah keduanya.
"Semalam bantuin Chan buat tugas? Matamu merah begitu"tanya Seungcheol, ia tidak menanyakan hal ini didepan Chan karena anak itu pasti akan merasa bersalah.
"Iya biasa,suka lupa kalau punya tugas"Jeonghan menyandarkan tubuhnya kekursi.
"Sudah sarapan belum kalian tadi?belumkan?"ucap Seungcheol, ia merasa kekasihnya ini pasti belum sarapan.
"Heheh, kok tau Cheol?"
"Cih, nanti bolos saja deh, kita ke basecamp" Jeonghan yang memang berniat melewati pelajaran pertama mengangguk semangat
"Mau makan apa pulang nanti?"
"Chan bilang mau makan diluar"ucapan yang didampingi senyuman manis itu memberikan pancaran kecurigaan.
"Kamukan yang mau? Bukan Chan"Jeonghan hanya membalas dengan senyuman, membuat kepalanya di usak sedikit kasar oleh Seungcheol.
"Yasudah, ayo"
"Sayang Seungcheol!"
_____________________________________
Kelas 12 IPS 1, Choi Seungcheol.
Anak pintar yang kadang kerjaannya tebar pesona, tapi tenang Jeonghan tetap yang nomor satu. Suka mendadak jadi banyak pekerjaan, supir, ojek, go-food, bahkan tukang:)Kelas 12 IPS 1, Yoon Jeonghan.
Bertanggung jawab saat dirumah, Manja saat dengan Seungcheol. Semua maunya harus diwujudkan, sangat sayang adiknya!
Pelaku pemberi kerjaan pada Seungcheol.Kelas 6 SD sebentar lagi masuk SMP, adik kesayangan jeonghan. Yoon Chan -nama diubah faktor cerita ya!- Chan juga sayang Han, Jeonghan kakak yang hebat dimatanya!
Ikut bully Seungcheol kadang:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Metanoia √
Fanfiction[Selesai] Metanoia (n.) The journey of changing one's mind, heart, self, or way of life. Kita hidup dengan melalui banyak perjalanan, setiap langkah yang di ambil akan menimbulkan kenangan dan juga perubahan untuk hari berikutnya. Seungkwan dan pe...