Seungkwan sudah tiba dengan kali ini diantarkan oleh Seokmin karena tetangganya itu membuat dirinya terlambat datang ke danau hanya karena urusannya dirinya dengan penjual bunga depan sekolah.
Turun dan berlari kearah danau, Langkahnya dihentikan suara seseorang.
"Tuan Boo"menoleh Seungkwan menemukan sosok yang selalu mengantarkan pemuda tampan yang ia ajak bercerita
"Ya?"
"Tuan muda menyuruh saya buat mengantarkan anda kerumah, hari ini ada acara kecil"
"Acara apa?"ucap Seungkwan
"Ulang tahun tuan muda"Seungkwan kemudia diam, ia tidak pernah tau hal itu karena sejauh ini yang banyak bercerita memang dirinya. Bahkan nama saja Seungkwan lupa menanyakan.
"Begitu? Ayo"langkah berjalan cepat dan masuk kedalam mobil, sedikit menyesal karena bunga yang tadinya ia beli tidam dibawanya dan justru diserahkan kepada Seokmin.Ya,karena itu memang untuk hadiah ulang tahun teman,tetangga sekaligus kakak kelasnya itu sih.
Sampai didalam rumah,Seungkwan kembali disambut oleh mama Vernon. Memberikan ia pelukan juga beberapa kecupan dipipi.
Diantarkan berjalan keatas, Seungkwan kaget karena ini pertama kalinya ia masuk kedalam kamar pemuda itu.
Melangkah ragu, ia menemukan bahwa Vernon tengah dikursi dengan senyuman manis dibibirnya.
"Kwan?"
"Iya! Maaf tidak bawa kado.. Aku bahkan tidak menyangka ini ulang tahunmu.."nada suaranya kecil karena merasa bersalah, berjalan mendekati Vernon
"Ga perlu,justru kenapa kamu disini karena lamu hadiahnya. Ayo habiskan waktu seharian dirumahku, kau mau?"ucapan itu menenangkan dirinya sekaligus memberikan kepanikan pada detak jantungnya.
Bunda! Kwanie dibaperin teman!–Boo yang menutupi wajah merahnya
Kehadiranmu di Bumi dan bisa mengenalmu adalah sebuah anugerah terindah dalam hidup Carat.Oleh karenanya, kamu pantas mendapatkan segala hal baik di dunia ini, selamat ulang tahun anak ganteng!! Terimakasih untuk semua kerja kerasnya, jaga kesehatan terus ya!!
Noniehae!!
Ps : Itu Dk ga direstuin aja sama adiknya, eh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Metanoia √
Fanfiction[Selesai] Metanoia (n.) The journey of changing one's mind, heart, self, or way of life. Kita hidup dengan melalui banyak perjalanan, setiap langkah yang di ambil akan menimbulkan kenangan dan juga perubahan untuk hari berikutnya. Seungkwan dan pe...