Jeongcheol (5)

1.2K 183 12
                                    

Seungcheol sekarang sedang di koridor anak kelas 10 dengan Namjoon dan Taehyung, sesekali memberhentikan adik kelas yang lewat atau bahkan pura-pura membantu mereka.

Memberikan gombalan yang membuat hati adik kelasnya sedikit terpengaruh atau mungkin ia sekedar memberikan senyuman kepada mereka.

"Aduh.. Nih aku kalau ketauan Kookie bahaya bos"ucap Taehyung yang sebenarnya tujuannya kesini cuman mau menemani Seungcheol dan Namjoon yang tidak tau mau apa.

Bukannya mendengarkan Seungcheol justru masuk kedalam salah satu kelas dan memulai pengumuman tidak jelas didepan kelas dengan Namjoon, mengajak beberapa adik kelas mereka bercanda.

Juga meminta nomor untuk sekedar iseng saja, sedangkan Taehyung sekarang menghela nafas berat karena bisa-bisanya Seungcheolyang sebenarnya sayang pacar itu masih aja suka bikin ulah gini.

Taehyung mendengarkan suara ribut tidak jelas dari arah lain koridor, membuat sedikit firasatnya menjadi tidak enak.

Mengintip keluar pintu kelas, ia menemukan bahwa pemuda cantik yang bukan lain adalah kekasih temannya sedang mengarah kekelas ini.

"Cheol"

"Heh, Kardus!"

"Che–"

"Tae"ucapannya terpotong pada sapaan dari belakangnya,membuat ia dengan seketika berbalik dan tersenyum

"Eh.. Angel.."

"Minggir"ucap Jeonghan singkat,ia kemudian melangkah kearah Seungcheol. Beberapa adik kelas yang sadar dan tau bahwa pemuda tampan yang sekarang sedang buat ulah ini adalah kekasih Yoon Jeonghan langsung diam

Berusaha memberikan kode pada yang tidak tau dan sedang meladeni tingkah usilnya Choi Seungcheol.

"Ehmm.. Sunbae.."

"Iya Cantik?"ucap Seungcheol, adik kelas yang dipujinya menunjuk ke arah belakangnya. Seungcheol seketika merasa sedikit aura seram menguar.

Menoleh, Seungcheol justru tersenyum dengan manis sambil berusaha agara tidak terlihat terganggu

"Sudah ngardusnya?"pertanyaan singkat itu dijawab anggukan oleh Seungcheol

"Sekarang makan siang"tarik Jeongcheol, membuat beberapa adik kelas yang melihatnya tertawa kecil

"Sekarang makan siang"tarik Jeongcheol, membuat beberapa adik kelas yang melihatnya tertawa kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eh, Hanie sayang–Cheol

Metanoia √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang