"Hey!"teriak Seungkwan saat sampai ke danau langgananya, kali ini ia menemukan bahwa pemuda yang selalu ia ajak berbicara sedang berdiri didekat mobilnya.
Seungkwan mendekat dengan ragu, kemudian ia menyapa Vernon dengan menyentuh pundaknya.
"Kwan?""Iya"jawab Seungkwan, Vernon meraba tangannya. Kemudian menarik pemuda Chubby itu masuk kedalam mobilnya.
"Eh.. Ini mau kemana?"tanya Seungkwan karena kalau ia dibawa pergi jauh-jauh bisa diamuk saat pulang kerumah.
"Kerumahku, kau pemasarankan?"ucap Vernon, dengan polosnya Seungkwan menjawab iya.
"Yasudah, duduk yang tenang"
Mobil itu melaju sekitar sepuluh menit, sebenarnya rumah Vernon dan danau itu memang dekat tapi kondisi pemuda tampan itu tidak memungkinkan ia untuk selalu berjalan.
Sampai didepan sebuah rumah dengan gerbang yang tinggi, Vernon kemudian turun dati mobil dengan menggenggam tangannya Seungkwan.
Membawa masuk pemuda itu kedalam rumahnya dan disambut beberapa pelayan."Ih, rumahmu sama seperti rumah Soon Hyung dan Ji hyung"ucap Seungkwan saat memasuki tumah itu.
Orang kaya rumahnya memang banyak perintilan dan selalu disambut ya? –Kwanie
"Soon? Ji? "ucap Vernon heran
"Kwon bersaudara"Vernon kemudian diam dan mengangguk sepertinya ia tau siapa yang dibahas Seungkwan, salah satu rekan bisnis ayahnya.
"Oh–"
"Wah!! Kamu bawa siapa nih?"tanya Seorang wanita cantik yang membuat ucapannya terpotong, Seungkwan tersenyum ramah saat sosok itu memeluknya.
"Ih.. Lucu.."
"Namamu siapa?"ucap wanita itu, Seungkwan kemudian sedikit bingung harus bagaimana karena pipinya dimainkan.
"Sewnghkwann Twantwe"ucapnya dengan sedikit susah payah
"Ma, jangan diunyel-unyel anaknya"ucap Vernon, meskipun ia tidak melihat ia tau kelakuan ibunya ini.
"Ehhe, Lucu soalnya.. Mana kamu sering cerita lagikan"seketika Vernon langsung diam.
"Ma.. "ucapnya pelan seolah memberikan kode,tapi sang Mama justru terkekeh
"Seungkwan kan? Mau jadi mantu tante ga?"
Ini.. Kwan harus gimana? –Kwanie
Btw ini Seungkwan msih g tau nama Vernon:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Metanoia √
Fanfiction[Selesai] Metanoia (n.) The journey of changing one's mind, heart, self, or way of life. Kita hidup dengan melalui banyak perjalanan, setiap langkah yang di ambil akan menimbulkan kenangan dan juga perubahan untuk hari berikutnya. Seungkwan dan pe...