SPECIAL VALENTINE

1.5K 198 17
                                    

Verkwan pov

Seungkwan terkejut saat dia sampai disana dan tidak menemukan bahwa ada pemuda tampan yang biasanya ditemukannya di bangku tepi danau ini.

Harusnya Vernon sudah disini sekarang karena Seungkwan sedikit terlambat ke sini,tadi ia harus mengerjakan tugas dulu sebelum pamit untuk bisa main ke danau.

Mau mendatangi rumahnya, tempat itu cukup jauh untuk ia datangi dengan berjalan kaki.

Memutuskan untuk duduk bangku itu dan menunggu temannya ditaman itu, Seungkwan menghela nafas pasrah.

Kalau saja Vernon tidak datang,ia akan sedih rasanya karena hari ini Valentine. Semalam dia sudah berusaha belajar membuat kue coklat dari ibunya.

"Masa kuenya makan sendiri"ucap Seungkwan dengan bibir mengerucut sedih, ia menunggu hingga hari sudah mulai terlalu sore dan ia yakin sebentar lagi Seokmin akan datang karena disuruh menjemputnya oleh ibunya.

Melihat sekitarnya dan ternyata tidak juga menemukan tanda-tanda bahwa Vernon akan datang hari ini. Seungkwan memutuskan untuk balik saja kerumah sebelum dijemput oleh Seokmin.

"Maaf aku terlambat"bukan main terkejutnya Seungkwan saat suara itu didengarnha dari belakangnya. Berbalik, ia menemukan Vernon sedang tersenyum sambil memberikan setangkai bunga padanya.

"Hari ini Valentine-kan?"

"Iya"ucap Seungkwan,ia memandang Vernon ini pertama kalinya ia menemukan sosok ini menggunakan tongkatnya.

"Buatmu"berusaha mencari tangan Seungkwan, pemuda chubby ini kemudian meraih tangan Vernon dan menerima bunga itu.

"Makasih,aku buat kue buatmu, maukan?"

"Makasih,aku buat kue buatmu, maukan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••••••

Soonhoon pov

"Ji~"

"Ji~"

"Jihoon manis~"panggilan itu masih tidak dijawab, karena sekarang ini adiknya Soonyoung yang mungil dan manis ini sedang merajuk pada kakaknya.

Kalian mau tau perkara apa? Karena Soonyoung tidak membelikan Jihoon coklat, dan hari ini adalah hari Valentine.

"Nanti Hyung belikan ya?"ucap Soonyoung lagi, berusaha membujuk adiknya yang sekarang sedang enggan melihatnya. Walaupun tetap mau diberikan pelukan oleh pemuda sipit itu.

"Ga usah, Ji minta sama orang lain aja"ucap Jihoon, mambuat Soonyoung dengan seketika menggeleng cepat.

"Tidak-tidak, jangan biarkan orang lain coklatnya kau terima! "

"Tapi Hyung aja ga mau kasih!"

"Bukan ga Ji, hyung lupa beli"menahan diri untuk tidak menyentuh pipi Jihoon karena mengembung dengan bibir mengerucut.

Metanoia √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang