part 1

3.1K 175 5
                                    






Suasana terlihat ramai disebuah cafe yang mayoristas banyak dikunjungi oleh sepasang kekasih,remaja tapi ada juga orang-orang perkantoran karena mereka sering melakukan pertemuan disana,kalau restoran cukup jarang untuk waktu seperti ini karena biasanya makan siang atau makan malam saja mereka melakukan pertemuan.

Seorang gadis yang memiliki rambut berwarna pink terlihat sibuk dengan pekerjaannya ,dia merupakan pelayan disana tapi dia kadang juga mendapatkan pekerjaan yang bukan sebenarnya pekerjaannya tapi dia tidak boleh protes.

" Sakura "

Bosnya kembali memanggil gadis pink tersebut,nama gadis tersebut adalah haruno Sakura,sebenarnya bisa dibilang gadis dia cukup dewasa juga,umurnya 26 tahun,mungkin dia termasuk wanita dewasa.

" Iya sebentar "

Sakura segera berjalan dengan terburu-buru kearah bos tersebut.

" Bawakan ini untuk pelanggan "

Bos tersebut menunjukan minuman yang ada ditangannya.

" Hn "

Sakura segera bergegas untuk memberikan minuman tersebut kepelanggan yang sedang menunggu mereka.

" Pesanan anda "

Sakura menaruh minuman diatas meja.

" Terimakasih "

Sakura terkadang mendapatkan pelanggan yang ramah tapi terkadang ada juga yang membuat Sakura naik darah.

" Sakura ,ada pelanggan "

Sakura segera berjalan menuju pelanggan yang baru saja datang,pelayan disana tidaklah banyak tapi pelanggan terkadang banyak hanya ada 3 pelayan disana sedangkan bosnya hanya bisa memerintah saja.

" Selamat datang,anda mau pesan apa?"

Sakura menanyakan mereka dengan sopan,dia harus berprilaku baik kalau tidak mungkin dia akan kena komplen dari pelanggan.

" Dua coffee"

Setelah mencatat Sakura pergi dengan sopan.

" Sakura pesanan lagi "

Bos tersebut kembali berujar membuat Sakura segera berlari untuk memberikan catatan pesanan lalu mengambil minuman untuk diantar ke-meja yang memesan.

" Sakura "

Baru saja Sakura mau melangkah dia kembali dipanggil membuat ia sangat kesal.

" Apa kau tidak bisa membawakan untukku?"

Saat melihat pelayan yang ada didepannya sedang tidak ada kerjaan, Sakura meminta tolong karena bosnya pasti akan kembali berteriak memanggilnya.

" Baiklah "

Dia sepertinya mengerti juga dengan keadaan Sakura yang tidak berhenti bekerja sejak tadi walaupun mereka juga cukup sibuk.

" Sakura "

Benar saja dia kembali berteriak memanggilnya membuat Sakura sangat kesal.

" Iya ,sebentar "

Sakura menyahut terlebih dahulu panggilan tersebut agar dia tidak kembali berteriak.
Saat berada didepan bosnya,Sakura menatapnya dengan tatapan bertanya,Sakura menunggu apalagi perintah yang akan bosnya berikan kepadanya .

" Pergi beli bahan ini,kita kehabisan "

Bos tersebut memberikan catatan bahan yang harus Sakura beli karena bahan itu harus cepat datang karena takut nanti pelanggan pergi karena menunggu lama jadi dia mengutus Sakura untuk pergi.

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang