part 21

669 96 0
                                    





" Halo sai-kun "

Ino menyapa sai dengan ceria,dia sudah kembali membuka cafenya setelah 3 hari pasca kejadian yang menimpanya.

" Kau baik-baik saja? "

Tanya sai takut ino masih trauma dengan kejadian yang cukup mengerikan baginya.

" Tentu,aku tidak takut pada mereka. kau jangan khawatir aku "

Ino terlihat menyakinkan sai untuk tidak terlalu mengkhawatirkannya karena hal ini.

" Jika terjadi sesuatu hubungan aku "

Sai kemudian duduk untuk menikmati coffe sejenak sambil melihat perkembangan kasus.
Ino tidak menemani karena banyak pesanan bunga menunggu.





" Sasuke pergi ketempat yang sudah ada dialamat ini,kau cari tahu jejak mereka"

Kakashi menyuruh Sasuke untuk pergi ketempat yang bisa membawa mereka kembali mendapatkan jejak akatsuki.

" Kau akan pergi sendirian ?"

Tanya Kakashi karena rekan Sasuke yang lain sibuk dengan tugas mereka masing-masing,mereka sudah diberikan tempat yang harus didatangi.

" Iya "

Sasuke pergi meninggalkan Kakashi setelah dia pamit pergi,Sasuke dengan cepat pergi darisana.







Sasuke menatap bangun tua yang ada didepannya,bangunan setengah jadi itu membuat Sasuke berjalan masuk menuju area gedung.

" Tempat ini sepi sekali "

Tidak ada mungkin orang yang mau datang kesana karena kondisinya yang sangat seram dan juga berada dipinggiran hutan membuat tempat itu jadi seperti itu lagipula tidak ada kepentingan mereka mau kesana.

Sasuke berjalan menaiki tangga sambil melihat-lihat keadaan sekitar karena dia harus mencari jejak akatsuki.
Hingga Sasuke hampir berada dilantai 7 ,dia merasakan ada yang aneh,dia mendengar suara seorang wanita yang sedang bernyanyi.
Sasuke mendekat kearah suara hingga ia melihat seorang wanita yang sedang membelakanginya,Sasuke familiar dengan orang tersebut.

" Sakura "

Spontan Sasuke langsung memanggil nama wanita itu karena dia sangat yakin jika itu adalah Sakura. Dan benar saja saat Sakura membalik tubuhnya,dia benar-benar melihat Sakura disana.

" Bagaimana kau bisa berada disini?"

Tanya Sasuke yang sama sekali tidak menyangka akan bertemu Sakura disana.

" Aku sering kesini "

Jawab Sakura tanpa beranjak dari duduknya,dia melihat Sakura yang duduk dengan santai dipinggiran lantai yang tidak berdinding tersebut.

" Ketempat ini?"

Sasuke tidak tahu kenapa Sakura suka ketempat yang orang tidak mau datang walaupun Sasuke akui saat ia duduk dia merasakan angin segar menerpa wajahnya lalu dengan pemandangan yang cukup bagus juga kalau dilihat darisana.

" Apa ada yang salah?"

Sakura bertanya salahnya dimana jika dia datang kesana.

" Tidak ada yang salah "

Sasuke tidak punya jawaban atas pertanyaan Sakura yang sebenarnya tidak memiliki salah sama sekali.

" Seseorang sering mengajakku kesini untuk menghabiskan waktu bersama "

Sakura menjelaskan kenapa dia sering kesana Karena ada seseorang yang membawanya dan membuat ia suka berada disana.

" Tidak ada yang indah dari sini "

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang