epilog

1.1K 78 4
                                    






"Halo,sai-kun kau dimana?"

Sai menjauhkan sejenak telinganya dari handphonenya karena suara ino terdengar sangat besar.

" Aku sedang melakukan tugas,memang ada apa?apa terjadi sesuatu?"

Sai langsung khawatir mengingat kondisi ino sekarang,dia takut terjadi sesuatu kepadanya.

" Aku ingin makan masakanmu sekarang "

Sai memutar matanya bosan mendengar ucapan ino ,dia terdengar dalam bahaya tertanya dia hanya ingin makan.

" Aku harus bekerja"

Sai tidak bisa melakukan apa yang ingin ino lakukan,dia sedang berada diluar kantor untuk melakukan penyelidikan.

" Baiklah,aku akan bilang pada Pein-nii kau tidak mau melakukannya "

Ino mengancam sai dengan menggunakan nama pein kalau
deidara mungkin sai masih biasa saja kalau pein dia tidak akan berani karena saat pernikahan mereka pein sempat berbicara kepada sai agar tidak menyakitinya kalau tidak sai akan berurusan dengannya.

" Baik ,aku pulang sekarang "

Sai menyerah kepada ino,dia memutuskan sambungan telepon tersebut,dia mungkin akan makan siang diapartemennya.

" Ada apa sai?"

Tanya naruto saat melihat sai yang terlihat sedang kusut.

" Kau tahu jika dia selalu seperti ini "

Naruto dan sasuke tahu situasi apa yang sedang sai rasakan sekarang.

"Kau harus sabar,sebentar lagi kau juga akan cuti "

Naruto menyemangati sai yang kelelahan menghadapi ibu hamil tersebut,ya ino sudah hamil hampir 9 bulan,mereka hanya menunggu untuk kelahiran ino saja.

" Iya"

Sai hanya dapat menghela nafas lalu berjalan dengan gontai,dia cukup lelah karena malam hari dia selalu dibangunkan oleh ino tapi walaupun seperti itu dia sangat senang karena sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.

"Cepat selesaikan, aku ada janji juga "

Sasuke yang merupakan ketua mereka meminta rekan-rekannya untuk segera menyelesaikan misi mereka karena dia akan bertemu dengan sakura.

" Kau harus segera menyusul kami"

Naruto menepuk bahu Sasuke,naruto juga sudah menikah dengan hinata tapi dia belum hamil.

" Secepatnya "

Sasuke dan naruto kembali bekerja karena mereka kekurangan satu orang sekarang.





" Uchiha "

Sasuke mendengar namanya dipanggil membuat Sasuke menoleh,dia melihat sakura yang berjalan kearahnya,sakura menunggu sejak tadi didepan kantor kepolisian.

" Mau langsung pulang?"

Tanya Sasuke saat mereka sudah berada di dalam mobil Sasuke,sakura datang untuk pulang bersama Sasuke.

" Iya"

" Apa kau tidak mau memberitahu mereka?"

Tanya sakura menatap Sasuke sekarang sedang menyetir mobilnya meninggalkan kantor polisi.

" Nanti saja "

Sasuke menjawab masih dengan fokus menyetir.

" Terserah kau saja,aku tidak mau mereka marah nanti "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang