part 12

795 103 2
                                    






"bagaimana bisa kau berada disini?"

Tanya Sakura saat Sasuke masuk kedalam untuk menemui mereka.

" Kami sedang menyelidiki sebuah kasus"

Dimanapun seorang detektif bisa muncul,mereka selalu mencari bukti untuk membuktikan kebenaran kasus.

" Kau bisa menangkapnya atas tindakan kekerasan "

Ayah mitsuki yang tidak terima dia perlakukan oleh mitsuki seperti itu,dia sangat tidak suka,dia merasa dipermalukan ,saat tahu Sasuke seorang Polisi dia bisa mempenjarakan mitsuki.

" Kau tidak tahu diri "

Mitsuki yang mendengar jika ayahnya meminta Sasuke menangkapnya membuat mitsuki semakin marah.

"Mitsuki kau harus menjaga emosimu "

Sasuke menegur mitsuki yang tidak bisa mengendalikan emosi yang mungkin bisa menjadi masalah baginya.

" Kalau kau tidak mau orang datang jangan bawa kaa-sanmu kesini "

Ayah mitsuki membela diri untuk memojok mitsuki.

" Cukup kau berbicara, jangan membuatku muak "

Sakura menahan mitsuki yang mau memukul kembali ayahnya.

" Sakura-nee "

Mitsuki meminta Sakura untuk melepasnya,dia belum puas memukul ayahnya.

" Aku berhak untuk tidak menerima tamu jadi pergilah "

Mitsuki yang merupakan tuan rumah jadi dia punya hak untuk menolak atau menerima.

" Hormati keputusan mitsuki,kau hanya orang luar setelah bercerai dengan kaa-sannya "

Sakura memintanya untuk pergi agar masalah ini cepat selesai dan mereka bisa pergi darisana.
Ayah mitsuki yang mendengar itu pergi membawa wanita itu,sedangkan Sakura dan mitsuki kembali duduk,Sasuke menatap kedua orang tersebut,Sakura terus mengelus punggung mitsuki untuk menenangkannya.




Sakura berjalan pulang,dia jalan kaki Karena dia tidak menggunakan bus mengingat ini sudah cukup malam jadi busnya lama datang, Sakura memilih untuk jalan kaki saja.
Sakura terhenti saat ia melihat seseorang yang ia kenal.

" Apa yang kau lakukan disini?"

Sakura mendekat lalu bertanya kepada mitsuki,ya mitsuki yang Sakura lihat.

" Mencari bukti tentang kematian kaa-san "

Mitsuki sangat bertekad untuk mengungkap dibalik kematian ibunya hingga malam seperti ini mitsuki masih mencari bukti.

" Nee-san akan membantumu walaupun orang tidak percaya padamu,nee-san yakin jika dia benar-benar yang melakukannya "

Mereka pun mencari bersama dilokasi kejadian tempat jasad ibunya yang ditemukan.
Mereka berdua mulai mengumpulkan barang bukti layaknya seorang detektif.

" Tapi ini sudah malam lebih baik kita pulang, besok kita cari lagi lagipula kau butuh istirahat karena sejak kemarin kau tidak pulang,kau harus menjaga kesehataan karena sama saja jika kau sakit ini akan memperlambat keinginanmu "

Melihat jam yang menunjukan pukul setengah 12 malam,mereka harus pulang kalau tidak mereka akan sakit nanti,udara semakin dingin sekarang jadi wajar saja.

" Iya Sakura-nee "

Mitsuki mengerti maksud Sakura,dia tentu saja setuju dengan hal itu,mereka harus istirahat.
Mereka pun berjalan meninggalkan lokasi untuk pulang.

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang