part 41

545 81 8
                                    




" Semuanya jadi kacau "

Para tertua itu hanya dapat berbicara  mereka terlihat mau melarikan diri karena kekacauan yang terjadi, mereka bisa terluka kalau sampai akatsuki menyerang mereka jadi mereka melarikan diri meninggalkan tempat tersebut.

" Sasuke jangan biarkan mereka kabur "

Kakashi meminta Sasuke untuk mengejar mereka yang sudah berpencar agar mereka pergi kalau polisi berkumpul dalam satu tempat maka mereka akan berakhir disana.

" Iya "

Sasuke melakukan apa yang Kakashi perintahkan tentu saja bukan untuk menangkap tapi membantu untuk larikan diri.


" Kau mau menangkap kami "

Tanya ino saat berhadapan dengan sai ,dia bersama deidara berjalan mau keluar dari tempat tersebut.

" Pergilah "

Sai membiarkan mereka pergi sama seperti waktu itu tapi sai punya alasan seperti Sasuke ,dia melakukan hal ini karena mereka memang tidak bersalah.

" Dei-nii bantu konan-nee "

Ino melihat konan yang terluka segera meminta deidara untuk melindunginya karena konan pasti tidak akan mampu melawan mereka semua.

" Dimana Sakura?"

Tanya ino kepada hidan yang kebetulan berada didekat mereka,hidan menggelengkan kepalanya.Sasuke yang mendengar hal itu bergerak cepat untuk mencari Sakura juga karena dia ingin mengatakan sesuatu kepada Sakura.

" Aku akan mencarinya "

Ino pergi meninggalkan mereka untuk membawa Sakura pergi bersama mereka karena saat ini suasana kantor polisi yang sangat kacau,mereka bisa pergi sekarang.

" Pergilah,aku akan mencarinya "

Tapi belum sempat sai menghentikan ino ,mereka punya kesempatan untuk kabur hanya sedikit lagi karena para tertua itu minta bantuan dan sebentar lagi mungkin mereka akan datang.

" Sai-kun "

Ino sangat terkejut mendengar Ucapan Sai yang mau membantunya,sai menatap ino dan mengisyaratkan menyuruh mereka untuk pergi ,ino pun menurut sai karena dia yakin Sakura bisa menyelamatkan dirinya karena dia lebih hebat dari dirinya.





" Pein ,pergilah sebelum ada yang berhasil menangkapmu"

Sakura meminta pein untuk pergi karena tahu jika bantuan akan segera datang sedangkan yang lain sudah keluar semua hanya tinggal mereka berdua saja,mereka tahu karena mereka menggunakan alat komunikasi.

" Kau?"

Pein mengkhawatirkan Sakura,Sakura selalu saja mementingkan pein dalam keadaan apapun,dia selalu menjaga pein agar pein selalu selamat,dia selalu menjadi ujung tombak mereka.

" Aku bisa kabur ,tenang saja "

Sakura menyakinkan pein jika dia bisa pergi nanti walaupun bantuan yang sudah dekat tapi setidaknya tidak ada rasa penyesalan yang akan Sakura rasakan.

" Aku akan menunggumu pulang "

Pein selalu yakin pada Sakura jika dia bisa berhasil nantinya.

" Hn "

Sakura menganggukkan kepalanya setelah itu pein mulai berbalik untuk pergi.

" Cepat tangkap mereka "

Sakura melindungi pein yang mau kejar,dia menghalangi mereka mereka yang mengejar pein.

" Tembak dia "

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang