part 50

598 66 0
                                    





" Kalian baru datang?"

Ujar naruto,dia datang bersama hinata. mereka sudah menunggu mereka sejak tadi dan sekarang baru datang.

" Iya,ino sedikit kurang sehat "

Ujar sai lalu mereka duduk dihadapan keduanya,tidak lama saat melihat ino dan sai pelayan membawakan minuman untuk mereka karena naruto sudah memesan saat mereka datang baru minum mereka keluarkan sedangkan ia dan hinata sejak tadi sudah menghabiskan setengah gelas,oh ya jangan lupa dengan Sasuke yang juga berada disana bersama mereka.

" Apa kalian sudah kedokteran?"

Tanya naruto seperti sangat perhatian dengan ino.

" Untuk apa?ino hanya sakit biasa "

Ino hanya sakit pusing biasa jadi mereka tidak perlu pergi kerumah sakit.

" Mungkin saja dia hamil "

Ucapan naruto yang secara spontan membuat sai dan ino menatapnya tidak percaya.

" Apa kau bilang?"

Tanya sai dengan nada kesal karena menuduh ino hamil,ino menatap naruto sama dengan tatapan sai.

" Kalian pasti melakukannya"

Naruto menggoda keduanya yang tinggal bersama hampir 2 tahun lebih  ya ini sudah hampir 2 tahun sejak kepergian sakura  tidak ada kabar apapun tentang wanita musim semi itu.

" Melakukan apa?"

Tanya sai seolah tidak mengerti apa yang dimaksud oleh naruto.

" Kalian tahu maksudku atau perlu aku jelaskan"

Naruto terus menggoda keduanya, apalagi sekarang wajah mereka yang sudah menunjukkan semu merah.

" Hentikan naruto-kun "

Hinata menegur kekasihnya yang terus menggoda kedua sahabat mereka itu.

" Sasuke, kau baik-baik saja?"

Tanya ino yang sejak tadi melihat S
Sasuke hanya diam saja tidak berniat masuk dalam candaan mereka.

" Hn "

Sasuke tidak memperdulikan mereka seakan dia hanya sendiri saja disana,sasuke tentu saja masih menunggu sakura kalau dulu dia bisa sedikit melupakan sakura malah sekarang perasaannya masih mengakar dengan kuat disana.

" Ino apa kalian ada rencana untuk menikah tahun ini? "

Mereka meninggalkan kisah Sasuke sekarang naruto kembali fokus untuk membicarakan kehidupan mereka.

" Memang ada apa?"

Pertanyaan naruto membuat ino heran karena hari ini naruto banyak sekali bertanya.

" Apa kau menunggu deidara menikah baru kau akan menikah?"

Pertanyaan naruto semakin membuat ino heran,dia banyak tahu tentang dirinya.

" Apa yang kau ketahui?"

Ino ingin tahu seberapa banyak hal yang naruto ketahui.

" Deidara bilang padaku,jika kau akan melakukan hal itu "

Naruto mengetahui langsung dari mulut deidara,sai yang sebenarnya menyuruh naruto untuk bertanya kepada ino,sai tentu saja ingin menikah ino tapi kakak sepupu yang sudah ino anggap sebagai kakak kandung itu mengatakan hal itu, laki-laki manapun pasti akan melakukan hal yang sama.sai tidak bisa mengatakan secara langsung kepada ino .

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang